Kamis, 26 Maret 2015

Cara Mengetahui Isi/khodam Batu Akik

 Mar 26, 2015 - Batu akik yang mempunyai khodam menjadi salah satu jenis batu akik yang dicari oleh kebanyakan penggemar batu cincin. Selain bermanfaat untuk melindungi diri, khadam dari batu akik dipercaya dapat membawa seseorang kepada sesuatu hal yang baik, tentunya atas ijin dari yang maha kuasa.

Setelah beberapa waktu lalu saya bertemu dengan mbah Pilu, kami bercerita mengenai khodam dari batu akik. Menurutnya semua benda yang ada dilangit dan dibumi sedang bertasbih menyebut asma Allah SWT. Semuanya, bahkan benda yang terlihat mati pun sebenarnya sedang bertasbih.

Baca juga : Penampakan Nyi Roro Kidul di Dalam Batu Akik

Disetiap benda yang ada di Bumi, diciptakan Allah dengan sebaik-baiknya dan tentu saja tidak ada yang sia-sia. Terlepas dari semua itu, saya lantas bertanya kepada Mbah Pilu bagaiman cara orang-orang awam alias tidak punya ilmu supranatural dapat mengetahui keberadaan khodam didalam batu akik.

Untuk hal ini Mbah Pilu tampak tertawa mendengar pertanyaan saya. Menurutnya, semua manusia memiliki kemampuan untuk melihat ataupun merasakan keberadaan dan energi gaib yang ada disekitarnya. Tetapi kebanyakan justru tidak bisa membuka kemampuan mereka untuk bisa melakukan hal tersebut.

Lantas Mbah Pilu memberikan saran kepada kita orang-orang awam untuk mengetahui dan merasakan kekuatan dan energi yang ada pada Batu Akik yang kita miliki.


1.Coba bawa batu akik ke kamar mandi

Batu akik memiliki khodam putih, biasanya tidak akan suka bila dibawa ke tempat-tempat nazis ataupun tempat kotor. Tetapi khodam hitam justru akan sangat suka ketempat-tempat yang kotor. Jika ada perbedaan yang anda rasakan sewaktu anda masuk kedalam kamar mandi, bisa dipastikan bahwa batu akik anda memiliki khodam putih ataupun baik.

2,Apakah anda pernah bermimpi mengenai batu cincin tersebut?

Jika anda pernah mengalami sebuah mimpi spritual yang bertemu dengan seseorang yang memberikan anda cincin tersebut, bisa dipastikan bahwa batu akik yang anda miliki mempunyai sebuah khodam yang baik untuk anda. Karena pemberian identik dengan kebaikan.

Baca juga : Ciri-Ciri Batu Akik Bertuah


3. Jika kesehatan anda menurun menggunakan batu akik 

Jika anda merasakan kesehatan menurun disaat anda baru saja menggunakan sebuah batu akik yang baru saja anda miliki, bisa dipastikan bahwa batu akik yang anda miliki tidak baik ataupun tidak cocok untuk anda. Bisa saja bahwa batu akik anda berisi khodam hitam dan anda memiliki jiwa putih ataupun sebaliknya, batu akik tersebut memiliki khodam putih sedangkan anda memiliki jiwa yang hitam atau tidak baik.

Cara Mengetahui Isi/khodam Batu Akik
Ilustrasi Batu Akik Yang mempunyai Isi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar