Kamis, 26 Maret 2015

Cara Ampuh Agar Batu Akik Anda Dihargai Rp 5 Miliar

Batu akik yang memiliki harga yang tinggi memanglah harus menarik perhatian siapa saja yang melihatnya. Perhatian tersebut bisa anda tarik dengan memiliki sebuah batu yang unik dan langka. Tidak sedikit orang yang berhasil menjual batu akik nya dengan harga jutaan hingga  miliaran rupiah. Apakah anda ingin mengkuti jejeka mereka?. Maka anda harus mempunya batu akik yang memiliki syarat untuk dihargai hingga miliaran rupiah.

Seperti yang sudah saya jelaskan, pada umumnya batu akik yang dihargai jutaan rupiah memiliki keunikan dan kelangkaan yang tinggi. Contohnya saja adalah batu akik bergambar dan bermotif. Memang hampir semua batu akik memiliki motif dan gambar, tetapi syarat agar batu akik anda dihargai dengan nilai yang tinggi haruslah memiliki gambar dan motif yang jelas. Contohnya saja adalah batu akik motif naga.

Adapun berbagai jenis batu akik yang berasal dari indonesia memiliki motif dan coraknya masing-masing. Tapi tahukah anda, batu akik yang berasal dari daerah manakah yang memiliki ragam jenis motif terbanyak di Indonesia?. Batu akik tersebut berasal dari sungai klawing. Sungai klawing adalah sebuah sungai yang berada di daerah Purbalingga. Batu akik klawing sangat dikenal akan corak dan motifnya. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak Batu Akik Sungai Klawing.

Batu Akik Sungai Klawing Motif Pemandangan

Tahukah anda, pada umumnya batu akik di Indonesia yang memiliki nilai harga hingga miliaran rupiah adalah jenis batu akik yang memiliki gambar dan motif yang unik. Selain keunikannya, nilai kelangkaannya juga patut diperhatikan. Untuk melihat batu akik termahal, mari kita simak Batu Akik Termahal di Indonesia 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar