Kamis, 12 Maret 2015

Tips Memilih Batu Akik Untuk Wanita

Tips Memilih Batu Akik Untuk Wanita, Batu akik yang cocok untuk wanita tentunya memiliki warna yang mencolok dan motif yang ramai. Batu akik kini tidak hanya digemari oleh para pria, tetapi wanita juga ikut menyukai batu akik sebagai perhiasan diri mereka. Batu akik yang cocok untuk wanita tentunya memiliki warna yang mencolok dan motif yang ramai. Jika anda seorang wanita yang dalam waktu dekat berencana mencari batu akik untuk dijadikan perhiasan seperti liontin, anting, kalung, gelang atau cincin dapat membaca tips yang akan kami berikan berikut ini.

Artis Wanita Nadia Vega Juga Suka Memakai Batu Akik. Menurutnya, batu akik lebih memberikan sensasi yang berbeda bila dijadikan sebagai perhiasan. Biasanya, beliau membeli batu akik yang sudah jadi lionting, kalung dan gelang. Namun untuk anda, tidak ada salahnya juga untuk mencoba mencari batu akik yang akan dibuat menjadi cincin.

Berikut beberapa tips yang memilih batu akik yang cocok untuk wanita :

Melihat Warna Pada Batu Akik

Jika anda ingin membeli batu akik yang berbentuk cincin, maka tips yang pertama adalah warna pada batu akik tersebut. Pancawarna, cempaka madu, pecah seribu warna, zamrud, ruby adalah beberapa batu mulia yang cocok untuk dipakai oleh wanita. Namun tidak ada salahnya anda mencoba varian jenis lainnya. Jangan memaksakan untuk memakai batu akik yang tidak cocok dengan penampilan anda.


Melihat Ikatan Pada Batu Akik

Setelah itu yang harus anda lihat adalah ikatan dari batu cincin tersebut. Ikatan yang bagus untuk wanita adalah ikatan yang ramping dengan penuh permata. Namun anda juga bisa mengikatkan batu akik milik anda dengan emas atau perak. Kami menganjurkan anda memberi ikatan emas pada batu akik yang berwarna merah. Untuk wanita, tidak ada salahnya anda memakai emas. Simak juga, Cara Mudah Mengetahui Batu Akik Asli atau Palsu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar