Sabtu, 21 Maret 2015

Batu Akik Sarang Tawon Harga dan Khasiatnya

Batu akik cincin sarang tawon / lebah adalah jenis batu agate yang memiliki motif dan corak seperti sangkar atau sarang tawon, sebagian orang menyebutnya sarang semut. Disebutkan bahwa batu akik ini merupakan batuan fosil yang mengendap dan selama jutaan tahun dan membentuk corak seperti sarang tawon. Belum ada penelitian lebih lanjut mengenai batu ini, namun ada yang menyebutkan bahwa batu ini berasal dari fosil terumbu karang yang berada di laut. Yang pasti, siapa saja pasti akan terbuai oleh keindahan motifnya. Batu akik sarang tawon memiliki varian warna coklat, merah, putih dan hitam. Kami mendapatkan informasi, jika batu akik sarang tawon yang memiliki kualitas terbaik berada di daerah Pekanbaru.

Batu akik sarang tawon sangat cocok dipakai oleh para pria dan juga wanita. Untuk wanita, biasanya dipakai dengan model liontin ataupun gelang. Apalagi saat ini batu akik tidak hanya dipakai oleh para pria, tetapi juga dari kalangan wanita sudah banyak yang memakai batu akik. Batu akik sarang tawon sering ikut kompetisi batu akik kelas unik yang ada di daerah-daerah indonesia.

Batu Akik Sarang Lebah,Tawon,Semut


Selain memilik kunikan dan keindahan tersendiri, batu ini juga tidak terlepas dengan mitos dan kepercayaan mistis dan logic mengenai khasiat dan manfaat dari Batu Akik Sarang Tawon.

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Sarang Tawon

Batu akik memang tidak terlepas dan sangat erat hubungannya dengan hal-hal mistis mengenai khasiat dan manfaatnya. Bagi yang percaya, Batu akik sarang tawon dapat memberikan media terapi bagi kesehatan dan sangat cocok untuk dipakai oleh para penderita darah rendah. Selain itu juga, disebutkan bahwa batu akik sarang tawon juga dapat membuka aura positif pada diri seseorang dan dapat menghindarkan seseorang dari serangan gaib.

Kami menganjurkan anda untuk percaya bahwa segala sesuatu yang ada di dunia ini diciptakan oleh Allah SWT dengan sebaik-baiknya dan tidak ada yang sia-sia, dalam hal ini batu akik bermanfaat untuk perhiasan semata dan bukanlah dijadikan sebagai alat untuk menunjukkan kesombongan bahkan dapat menjerumuskan anda kepada tindakan syirik. Didalam islam, niat menjadi barometer amal baik dan buruk. Yakin dan percaya lah hanya kepada Allah SWT.

Batu Akik Sarang Tawon Harga dan Khasiatnya


Dari Utbah bin Amir Radhiallahu 'anhu diriwayatkan bahwa ia berkata: Aku pernah mendengar Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: 

Barangsiapa yang mengalungkan jimat, semoga Allah tidak menyempurnakan urusannya. Dan barangsiapa yang mengalungkan wad'ah semoga Allah tidak mengiringi dirinya

 Harga Pasaran Batu Akik Sarang Tawon

Karen keindahan dari motif dan coraknya, tidak heran jika banyak para penggemar batu akik yang rela mengeluarkan uangnya untuk batu akik sarang tawon. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dan kumpulkan, batu akik sarang tawon memiliki harga berkisar antara 2 juta hingga 5 juta rupiah. Faktor yang mempengaruhi harga adalah kekristalan pada batu tersebut.

Selain batu akik sarang tawon yang dikenal karena keunikan motifnya, ada lagi  batu akik yang juga memiliki motif unik. Batu akik yang pernah dipakai SBY ini nyatanya juga memiliki penggemar yang cukup banyak. Batu apakah itu ? Kalau begitu langsung saja kita simak Batu Bulu Macan Harga dan Khasiatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar