Sabtu, 28 Maret 2015

Batu Cincin Akik Ati Ayam Harga dan Khasiatnya

Batu Cincin Akik Ati Ayam Harga dan Khasiatnya Batu akik ati ayam adalah jenis batu yang populer di kalangan masyarakat indonesia. Batu ati ayam ini dikenal karena khasiat dan mitos-mitos yang beredar mengenai energi magis yang terkandung didalam batu tersebut. Hal ini dikarenakan jenis batu akik yang berwarna merah darah sering dikait-kaitkan dengan hal-hal magis. Contohnya saja adalah batu merah delima, batu tersebut memiliki segudang mitos di kalangan masyarakat kita. Bagi yang percaya, batu akik ati ayam memiliki khasiat yang tinggi bagi si empunya batu. Warna merah pada batu akik ati ayam disebutkan mengundang dan membuat tertarik Jin untuk hinggap, sehingga anda akan tetap terjaga disaat memakai batu tersebut. Benarkah ?

Batu akik ati ayam juga identik dengan batu bertuah. Batu bertuah adalah jenis batu pembawa keberuntungan dan memiliki energi tertentu yang sangat bermanfaat bagi si empunya. Sampai saat ini, kami belum mengetahu secara spesifik mengenai kandungan mineral yang terdapat pada batu ati ayam. Hingga sampai saat ini juga, belum ada daerah yang mengklaim asal dari batu tersebut. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan di pasaran, batu ati ayam berasal dari hampir seluruh daerah di Indonesia. Karena jenis batu yang memiliki ciri-ciri ati ayam bisa dibilang sangat banyak.

Nama dari ati ayam bermula dari penyebutan dari batu yang berwarna merah seperti ati ayam. Hal ini sangat umum terjadi di masyarakat kita, dimana penamaan batu dilihat dari warnanya. Contohnya saja adalah batu sankis, batu giok belimbing, dan batu cempaka madu. Dari semua nama batu tersebut, pasti mengindikasikan warnanya.

Khasiat Batu Cincin Akik Ati Ayam

Khasiat batu akik ati ayam tergolong sangat banyak. Yang diketahui oleh para penggemar batu cincin yang umum adalah dapat menjauhkan diri dari gangguan makhluk halus, dan dapat menjaga kesehatan tubuh. Berikut beberapa khasiat dari batu akik ati ayam bagi mereka yang percaya,

  • Menetralkan Emosi - Disebutkan bahwa batu ati ayam dapat menetralkan emosi didalam diri seseorang. Energi alami yang terpancar dari batu ati ayam ternyata sangat berpengaruh terhadap mood atau semangat anda.
  • Kewibawaan - Hampir semua jenis batu akik dapat meningkatkan kewibawaan si pemakainya. Berbeda dengan ati ayam, kewibawaan tersebut tidak membuat orang lain pada takut, tetapi membuat orang lain bersahabat dengan anda.
  • Awet Muda - Batu akik ati ayam yang memancarkan energi disebutkan dapat membuat si pemakainya awet muda. Sehingga saat ini, banyak wanita yang memakai jenis batu akik ati ayam selain batu panca warna yang terpopuler di kalangan kaum hawa.
  • Aura - Dari semua khasiat batu akik ati ayam, yang paling dikejar oleh penggemar batu tersebut adalah aura positif. Aura positif ini memiliki ragam khasiat untuk si pemakainya. Contohnya saja adalah bisnis, pekerjaan, asmara, dan lain-lain.

Harga Pasaran Batu Cincin Akik Ati Ayam

Batu akik ati ayam tergolong dalam jenis batu yang memiliki harga relatif sedang. Pasaran batu akik ati ayam yang medium size, sekitar 300 ribu - 500 ribu. Untuk large size, harga bisa lebih tinggi lagi.

Baca juga : Cara Merawat Batu Akik Ati Ayam

Namun harga tersebut hanyalah kami dapat dari data perbandingan harga. Harga tersebut bukanlah menjadi patokan anda. Karena sebenarnya, harga jual batu akik ditentukan oleh si penjual, dan diterima oleh si pembeli. Jangan lupa simak juga, Batu Akik Red Raflesia Harga dan Khasiatnya

Gambar Batu Akik Ati Ayam kendit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar