Jumat, 13 Maret 2015

Batu Akik Junjung Drajat Harga Khasiat dan Manfaatnya

Batu akik Junjung Drajat atau juga disebut batu pangkat tentara merupakan salah satu batu akik bertuah yang dianggap memiliki kegunaan atau khasiatnya bagi si pemakainya. Batu akik junjung derajat terdiri dari bebera varian warna, antara lain adalah batu berwarna merah, kuning, hitam, dan hijau. Namun, batu junjung drajat yang dianggap memiliki harga yang tinggi adalah yang berwarna merah.

Batu junjung derajat terdiri dari beberapa jenis batu, antara lain yang paling pesohor adalah jenis sulaiman junjung drajat. Ciri-ciri warna yang bisa kita lihat adalah memiliki warna orange atau kuning tua. Batu junjung drajat juga mengandung mineral kristal yang menyebabkan batu ini tembus cahaya.

Jika kita lihat saat ini, para penggemar batu akik di Indonesia lebih condong mencari batu akik yang memiliki corak atau motif yang unik. Salah satu batu akik yang memiliki corak khas adalah batu junjung drajat. Dari motifnya saja kita sudah dapat mengenal dan mengetahui keunikan dari batu ini. Terkait dengan motif batu akik, simak juga Kenapa Batu Akik Motif Unik Lebih Mahal ?

Khasiat Kegunaan dan Manfaat Batu Akik Junjung Drajat

Bagi para penggemar batu akik yang percaya, batu ini dapat menaikkan drajat seseorang. Seperti namanya Junjung drajat. Para penggemar yang percaya jika batu junjung drajat memiliki energi yang sulit dijelakan. Semakin banyak lapisan motif, maka akan semakin tinggi energi yang dimiliki batu tersebut. 

Selain meningkatkan drajat seseorang, batu ini juga dianggap dapat menaikkan rezeki atau ekonomi. Energi tersebut diyakini dapat mengeluarkan aura positif yang berdampak pada rasa percaya dari orang lain semakin tinggi kepada si pemakainya. Khasiat dari batu akik junjung drajat hanya dipercaya oleh beberapa orang yang yakin terhadap khasiat batu ini dan tidaklah mencerminkan keseluruhan penggemar batu akik ini. 



Kami menganjurkan anda untuk percaya bahwa segala sesuatu yang ada di dunia ini diciptakan oleh Allah SWT dengan sebaik-baiknya dan tidak ada yang sia-sia, dalam hal ini batu akik bermanfaat untuk perhiasan semata dan bukanlah untuk dijadikan alat kesombongan. Didalam islam, niat menjadi barometer amal baik dan buruk. Yakin dan percaya lah hanya kepada Allah SWT.

Dari Utbah bin Amir Radhiallahu 'anhu diriwayatkan bahwa ia berkata: Aku pernah mendengar Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: 
Barangsiapa yang mengalungkan jimat, semoga Allah tidak menyempurnakan urusannya. Dan barangsiapa yang mengalungkan wad'ah semoga Allah tidak mengiringi dirinya

Harga Pasaran Batu Akik Junjung Drajat

Batu akik junjung drajat memiliki pasaran harga sekitar 300 ribuan. Jika batu junjung drajat yang anda miliki berwarna merah, maka batu tersebut bisa lebih tinggi lagi nilainya. Jika lapisan pada batu junjung drajat anda memiliki 7 lapisan atau tingkat, maka harganya bisa lebih tinggi lagi. Simak juga, Batu Akik Sulaiman Angka 8 Yang Bertuah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar