Kamis, 26 Maret 2015

Batu Akik Bertuah Untuk Usaha dan Bisnis

Batu akik bertuah adalah jenis batu yang memiliki energi pembawa keberuntungan. Paling umum, batu akik bertuah dapat dijadikan obat dan juga dijadikan untuk pelarisan usaha atau bisnis. Bagi mereka yang percaya, batu bertuah benar-benar memiliki khasiat yang nyata.

Untuk mendapatkan batu akik bertuah, banyak orang melakukan ritual-ritual dan syarat-syarat untuk menjadikan batu tersebut memiliki energi. Energi pada batu bisa bersifat alami, dan bisa diisi dengan energi tertentu. Umumnya kita dengar adalah batu akik diisi dengan Jin Khodam.

Berbicara mengenai batu akik bertuah yang banyak digunakan untuk pelarisan usaha dan bisnis, kami belum menemukan jenis batu yang lebih spesifik untuk pelarisan. Tetapi, saat ini sudah banyak praktik paranormal yang membuka jasa pengisian energi  pelarisan kedalam batu akik.

Ciri-ciri batu akik bertuah umumnya dapat dirasakan oleh orang yang memiliki pengetahuan supranatural. Untuk orang awam, hal ini dapat diketahui jika anda mengetahui gejala-gejala dan ciri-ciri dari batu tersebut. Bagi anda yang orang awam, anda dapat membaca Mengetahui Isi Khodam Batu Akik

Berdasarkan penuturan Suhendra, seorang pedagang yang berasal dari Jakarta. Menuturkan kepada kami perjalanan ia mendapatkan batu bertuah. Awalnya ia tidak mengerti tentang hal-hal yang berbau gaib, lama kelamaan setelah hal tersebut dibuktikannya, sekarang ia percaya bahwa batu akik bertuah miliknya mempunyai khasiat untuk pelarisan usaha.

Batu Akik Bertuah Untuk Usaha dan Bisnis


Awalnya ia diberi sebuah batu cincin dari Almarhum ayahnya. Pada saat itu sang Ayah memberikan pesan kepada Suhendra untuk menjaga baik-baik batu cincin tersebut. "Batu cincin ini ayah titpkan, ini bisa bermanfaat untukmu, jangan sampai hilang", pesan Ayahnya kala itu.

Karena hobi memakai batu cincin, maka Suhendra selalu memakai batu cincin tersebut. Awalnya ia tidak mengetahui khasiat dari batu cincin yang ia pakai. Hal ini berlangsung lama setelah ada orang pintar yang memberitahu bahwa Batu Cincinnya memiliki khodam putih yang sangat bermanfaat untuk usaha dan bisnis.

Pada saat itu, Suhendra hanyalah seorang pegawai negeri. Ia tidak pernah berniat untuk membuka usaha atau bisnis. Hal ini dikarenakan ia tidak memiliki keterampilan untuk itu. Karena anjuran dari sang paranormal, ia mencoba untuk membuka usaha kecil-kecilan. Aneh tapi nyata, usahanya berjalan dengan sangat lancar hingga sampai saat ini.

Cerita tersebut hanyalah sebagian dari kisah nyata pengakuan orang-orang yang memiliki batu bertuah. Mungkin cerita batu bertuah sudah sering anda dengar. Namun apapun itu, jika anda memiliki batu bertuah, anggaplah batu tersebut merupakan rezeki dari yang Maha Kuasa. Karena tidak semua orang bisa untuk mendapatkan batu tersebut. Simak juga, Batu Akik Bertuah Petilasan Prabu Siliwangi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar