Selasa, 13 Januari 2015

Ciri-Ciri Batu Akik Bertuah

Berdasarkan pertanyaan dari pembaca pengrajinakik yang menanyakan cara mengetahui dan melihat ciri ciri dari batu akik bertuah membuat kami segera melakukan investigasi dan wawancara dengan beberapa paranormal yang mengetahui dengan pasti bagaimana cara melihat batu akik yang bertuah.

Pertanyaan dari Yoga, di Surabaya :
Selamat siang mas, saya masih bingung mengetahui batu akik yang bertuah dan memang memiliki khodam. Bagaimana cara kita orang awam mengetahui hal itu ?. Terimaksih mas sebelumnya
 Untuk menjawab pertanyaan dari mas Yoga yang ada di Surabaya, kamipun langsung terjun keseorang aktifis paranormal Ki Suryo Endarso. Beliau merupakan sosok paranormal yang baik dan mau berbagi pengetahuaannya kepada pembaca pengrajinakik. Setelah menyampaikan pertanyaan tersebut kepada Ki Suryo, beliau langsung menjawabnya dengan sangat cepat. Berikut beberapa penuturan beliau terkait cara mengetahui batu akik yang bertuah melalui ciri-cirinya.

Batu Selalu Terasa Hangat

Ciri-ciri yang  bisa kita lihat pertama sekali adalah batu tersebut selalu terasa hangat. Bukan berarti jika batu itu tidak asli. Namun batu tersebut panas diakibatkan adanya aktifitas gaib yang ada didalam batu. Aktifitas tersebut memicu sebuah gesekan ke batu dan menyebabkan suhu menjadi sedikit lebih hangat daripada batu biasanya.

Badan Sakit

Ciri-ciri yang  bisa kita lihat yang kedua adalah saat memakai batu tersebut kita merasakan tubuh sakit atau tidak enak badan. Hal tersebut efek dari kekuatan gaib yang ada pada batu tersebut. Namun untuk hal ini, kebanyakan orang-orang tidak merasakan dan jarang mengaitkan batu akik dengan kesehatannya.

Ciri-Ciri Batu Akik Bertuah

Bermimpi

Jika saat pertama sekali anda menggunakan batu akik tersebut malamnya anda bermimpi, bisa dipastikan batu  akik tersebut memiliki khodam. Hal ini akan terjadi selama 3 hari bahkan sampai seminggu. Penyesuaian fisik anda dengan kekuatan gaib membuat anda bermimpi disaat sedang tidur.
Baca juga : Batu Akik Pemikat Lawan Jenis

Untuk mimpinya sendiri bermacam-macam. Jika anda mimpi indah, maka batu tersebut baik untuk anda. Jika anda selalu bermimpi buruk, bisa dipastikan bahwa batu bertuah tersebut tidak baik untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar