Jumat, 23 Januari 2015

Batu Mustika Ular Antara Bertuah dan Akik

Trend pencarian untuk batu akik mulai meningkat tajam. Apalagi di tahun 2015 ini diprediksi akan meningkat sebanyak 30%. Untuk kuartal pertama tahun 2015, progres itu sudah bisa kita lihat bersama. Apalagi untuk trend pencarian batu bertuah. Dikalangan orang dewasa banyak yang mencarinya untuk dijadikan koleksi. Salah satunya adalah batu mustika ular. Ada yang menyebutkan bahwa batu tersebut keluar dari mulut ular. Walaupun pernyataan ini masih diragukan, tidak sedikit juga yang percaya akan hal tersebut.

Trend pencarian batu mustika yang bertuah disinyalir dimanfaatkan oleh beberapa pihak untuk mencari keuntungan. Dengan bermodalkan batu akik yang unik, ia bisa menjual batu nya dengan harga yang sangat fantastis. Apalagi, saat ini belum ada yang mau menerbitkan tentang literatur batu akik sehingga banyak masyarakat yang mudah tertipu disaat berbelanja batu mulia.

Terkait itu, saya langsung bertemu dengan Ki Suryo Endarso yang juga merupakan salah seorang teman dan aktifis supranatural. Berbicara mengenai batu mustika ular, memang nyatanya saat ini banyak orang yang sedang mencari batu tersebut. Salin unik, batu ini dikenal memiliki khasiat untuk kewibawaan dan untuk menggertak lawan.

Ki Suryo menjelaskan bahwa batu mustika ular yang banyak dijual dipasaran sebenarnya banyak yang tidak asli. Jika batu mustika ular yang asli, adalah batu yang didapat dari sangkar ular atau dari dalam perut ular. Tetapi jika batu akik sisik ular, merupakan jenis batu akik yang memiliki corak seperti sisik ular. Banyak yang salah menafsirkan tentang batu mustika dengan batu akik biasa.

Diantara banyaknya batu mustika ular yang palsu, Ki Suryo menjelaskan bahwa hal demikian sudah menjadi sesuatu yang biasa di dunia bisnis. Apalagi saat ini peminat batu mustika semakin berkembang dan setiap tahunnya selalu meningkat.

Baca juga artikel lainnya terkait Batu Mustika

Batu Mustika Ular Yang Asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar