Jumat, 16 Januari 2015

Batu Akik Yang Cocok Untuk Kewibawaan

Batu akik kini telah memiliki multifungsi . Selain menjadi aksesoris di tangan , batu akik juga memiliki manfaat bagi kesehatan dan juga memiliki manfaat yang bersifiat non-fisik . Berawal dari sebuah pertanyaan dari pembaca pengrajinakik , yang mempertanyakan jenis batu akik untuk kewibawaan . Untuk itu adapun beberapa batu akik tersebut yang bisa dijadikan untuk kewibawaan adalah seluruh batu akik yang asli .

Untuk pria sendiri , mempunyai batu akik dan memakainya di jemari sudah menunjukkan perubahan yang signifikan dari segi penampilan tentunya . Ada yang berubah drastis dan ada juga yang memiliki perubahan yang kecil . Hal ini tergantung bagaimana sugesti tersebut bisa sampai pada diri anda . Kesan yang ditimbulkan untuk orang-orang pengguna batu akik sendiri sangatlah unik . Ada yang bilang jika kesannya terlalu tua , ada juga yang menyebutkan kesannya semakin berwibawa .

Aura diri tidak bisa ditutup-tutupi . Jika anda memang tidak memiliki aura kewibawaan , tentu dengan bermodalkan batu akik saja tidaklah cukup . Anda juga harus belajar bagaimana cara berpenampilan selayaknya orang-orang yang berwibawa . Untuk pria , berwibawa tidak hanya dinilai dari segi penampilan . Tetapi pola fikir dan cara anda berbicara sudah menunjukkan kewibawaan anda . Semakin banyak ilmu dan pengetahuan yang anda miliki , maka semakin besar pula anda terlihat berwibawa di mata orang lain .

Namun jika anda memang berniat mengetahui jenis batu akik apa yang cocok untuk kewibawaan , maka berikut beberapa rekomendasi yang sudah dibuktikan oleh teman-teman yang menggunakan batu akik tersebut .

Batu Giok

Batu giok memiliki pancaran aura yang keras . Tidak hanya memancarkan aura , ia juga menyerap aura siapa saja yang ada didekatnya . Giok sudah lama dibuktikan memberikan khasiat dan manfaat bagi tubuh . Selain itu , orang-orang yang menggunakan batu giok akan lebih terasa berwibawa bila dibandingkan dengan orang-orang yang memakai jenis batu akik yang berbeda . Untuk batu giok sendiri sangatlah bermacam-macam . Jenis batu giok yang berasal dari indonesia dan telah mendunia adalah jenis batu akik giok bio solar . Akhir-akhir ini batu tersebut sedang naik daun . Berdasarkan survei tingkat pencarian batu akik , bio solar menjadi salah satu yang paling dicari .

Baca juga : Keunikan Batu Giok Solar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar