Jumat, 16 Januari 2015

Batu Akik Yang Cocok Untuk Pemanis

Batu akik kini telah memiliki multifungsi. Selain menjadi aksesoris di tangan, batu akik juga memiliki manfaat bagi kesehatan dan juga memiliki manfaat yang bersifiat non-fisik. Berawal dari sebuah pertanyaan dari pembaca pengrajinakik, yang mempertanyakan jenis batu akik untuk pemanis. Untuk itu adapun beberapa batu akik tersebut yang bisa dijadikan untuk pemanis adalah seluruh batu akik yang asli.

Untuk pria sendiri, mempunyai batu akik dan memakainya di jemari sudah menunjukkan perubahan yang signifikan dari segi penampilan tentunya. Ada yang berubah drastis dan ada juga yang memiliki perubahan yang kecil. Hal ini tergantung bagaimana sugesti tersebut bisa sampai pada diri anda. Kesan yang ditimbulkan untuk orang-orang pengguna batu akik sendiri sangatlah unik . Ada yang bilang jika kesannya terlalu tua, ada juga yang menyebutkan kesannya semakin berwibawa.

Aura diri tidak bisa ditutup-tutupi . Jika anda memang tidak memiliki aura pemanis , tentu dengan bermodalkan batu akik saja tidaklah cukup . Anda juga harus belajar bagaimana cara berpenampilan selayaknya orang-orang yang terlihat manis . Untuk pria , pemanis tidak hanya dinilai dari segi penampilan . Tetapi pola fikir dan cara anda berbicara sudah menunjukkan aura pemanis anda . Semakin banyak ilmu dan pengetahuan yang anda miliki , maka semakin besar pula anda terlihat berwibawa di mata orang lain .

Namun jika anda memang berniat mengetahui jenis batu akik apa yang cocok untuk pemanis , maka berikut beberapa rekomendasi yang sudah dibuktikan oleh teman-teman yang menggunakan batu akik tersebut .

Batu Merah Delima

Mirah Delima, merah delima, atau batu rubi adalah batu permata berwarna merah yang dapat bervariasi antara merah muda hingga merah darah dan merupakan salah satu jenis dari mineral korundum (aluminium oksida). Warnanya terutama disebabkan oleh kromium. Namanya berasal dari buah delima yang isinya berwarna merah. Rubi alami sangat jarang, tetapi rubi buatan dapat difabrikasi dengan cukup murah. Rubi dianggap merupakan salah satu dari empat batu berharga bersama dengan safir, zamrud, dan intan.

Baca juga : Sakti Karena Menelan Batu Merah Delima



Batu ini terbukti memberikan kesan manis kepad siapa saja yang memakainya . Tidak hanya wanita , pria juga mendapatkan aura positif jika memakai batu merah delima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar