Senin, 19 Januari 2015

Kelebihan & Keuntungan Investasi Batu Cincin

Batu cincin disaat ini tengah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Diantara kita mungkin tidak pernah berfikir sebelumnya jika sebenarnya di dalam hobi batu cincin kita dapat melakukan kegiatan investasi bisnis. Banyak orang berlomba-lomba membeli batu cincin untuk hobi, bahkan ada juga yang  sudah memikirkan bisnisnya. Kali ini kita akan beritahu apa saja keuntungan yang bisa anda dapatkan jika melakukan investasi dalam bentuk batu mulia.

Sebelum masuk kedalam ranah investasi batu cincin. Yang perlu anda lakukan adalah mengenal seluruh jenis batu mulia yang ada di seluruh dunia. Pembelajaran mengenai literatur batu mulia sudah mulai banyak kita temukan di toko-toko buku terdekat. Pengetahuan terkait batu mulia ini diperlukan untuk anda mengenal dengan pasti seluruh jenis batu mulia yang ada di indonesia dan di dunia. Hal ini sangat membantu anda dalam kegitan investasi batu akik.

Saat ini banyak orang yang beralih ke investasi emas dan properti. Disebutkan jika investasi untuk kedua komoditi ini dijamin menguntungkan. Karena harganya diproyeksi selalu naik dari hari ke hari. Untuk emas sendiri, jika pun terjadi penurunan harga hal itu tidaklah memakan waktu yang lama. Bahkan emas disebut sebagai fokus investasi yang paling menjanjikan.

Terkait investasi, memang banyak kita temui jenis-jenis investasi. Tetapi tidak ada salahnya jika menjadi berbeda sendiri daripada orang lain. Disaat semua orang berlomba-lomba pada satu arah, disitu kita mencoba untuk bisa tampil beda daripada yang lain. Adapun keuntungan yang bisa anda dapatkan melalui investasi batu cincin adalah sebagai berikut :

Tidak Memiliki Harga Pasar 

Keuntungan yang bisa anda dapatkan untuk investasi batu akik yang pertama adalah batu cincin tidak memiliki pasaran harga. Walaupun beberapa pedagang mencoba untuk memberikan sugesti harga di beberapa jenis batu cincin, namun hal itu tidak akan mengganggu. Karena faktanya, harga batu cincin di setiap daerah berbeda-beda. Tergantung apakah daerah tersebut penghasil batu cincin mulia akik. Jika tidak, maka hal tersebut lebih menguntungkan anda.


Harga Ditentukan Oleh Ketertarikkan 

Keuntungan kedua yang bisa anda dapatkan adalah harga batu cincin ditentukan oleh ketertarikkan. Jika seseorang tertarik untuk membeli koleksi batu cincin anda, maka dengan mudah anda dapat memainkan harganya. Jika semakin aneh dan langka batu yang anda miliki, maka keuntungan akan semakin besar. Baca juga Pria Ini Berhasil Menjual Batu Cincin Seharga 100 juta rupiah

Pecinta Batu Cincin Semakin Meningkat 

Berdasarkan data terbaru yang kami dapatkan melalui trend pencarian google, menyebutkan jika setiap tahunnya trend pencarian untuk batu cincin semakin meningkat. Hal ini diduga karena semakin banyakanya pecinta batu cincin bermunculan disetiap daerah. Bahkan trend hobi batu cincin sudah masuk ke kaum muda mudi. Untuk bulan desember 2014, trend pencarian untuk kata kunci "Batu Cincin" sebanyak 2.109.030 pencarian. Padahal pada bulan November 2014, trend pencarian untuk kata kunci tersebut hanya sebanyak 1.722.720 penelusuran. Dan untuk bulan Januari 2014, trend pencarian hanyalah sebesar 359.380 penelusuran. Hal ini menandakan jika perkembangan batu cincin memiliki peningatan yang signifikan.

Baca juga ; Jenis Batu Akik Yang Diprediksi Banya Dicari atau Terpopuler di Tahun 2015

Demikian beberapa kelebihan investasi batu cincin. Apakah anda tertarik untuk melakukan investasi batu batu cincin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar