Senin, 19 Januari 2015

Batu Kecebong dan Manfaatnya


Batu kecebong adalah jenis batu akik yang memiliki corak seperti kecebong. Perlu anda ketahui bawah batu kecebong berbeda dengan batu kecubung. Jika batu kecebung lebih jernih, maka berbeda dengan batu kecubung. Batu ini memiliki bintik-bintik hitam tetapi tidak disebut juga dengan nuephrite yang juga memiliki bercak hitam di struktur batunya. Batu ini termasuk batu yang langka dan sulit didapatkan.

Kabarnya batu ini dicari oleh paranormal khusus untuk memberikan ilmu kepada orang lain. Batu ini merupakan batu yang paling dicari oleh paranormal karena diyakini batu ini sangat mudah dan cepat diisi dengan sesuatu. Semisalnya saja adalah khodam ataupun jenis lainnya.

Batu kecebong mungkin barulah anda kenal kali ini saja. Namun sebenarnya batu ini sudah lama beredar di kalngan para pecinta batu akik. Batu kecebong memiliki tingkat kekerasan yang tinggi. Bahkan beberapa informasi yang kami dapatkan menyebutkan jika batu kecebong merupakan batu cincin yang dipakai oleh para wali songo . Namun informasi ini masih perlu dipertanyakan kembali.

Banyak memang jenis-jenis batu yang sengaja namanya dibesarkan untuk keperluan bisnis batu akik. Bahkan beberapa orang menyebutkan jika batu kecebong hanyalah sebuah mitos. Batu kecebong dapata ditandai dengana danya corak bintik hitam seperti kecebong didalamnya. Diduga bintik hitam merupakan reaksi yang ditimbulkan dari dahsyatnya energi yang didalam batu tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar