Jumat, 30 Januari 2015

Batu Mata Harimau Cocok Untuk Remaja

Batu mata harimau atau tiger eye merupakan jenis batuan alam yang sangat indah. Walaupun termasuk kedalam batuan luar, tetapi ketertarikan masyarakat indonesia terhadap batu ini sangatlah tinggi. Terutama kalangan remaja yang mulai menyukai dan menghobii batu cincin. Mereka lebih condong menyukai jenis batu yang memiliki warna menyala dan corak yang kuat.

Batu mata harimau merupakan batu cincin yang sebenarnya sangat cocok untuk dipakai oleh anak muda atau remaja. Jika memakai batu ini, tidak ada kesan Tua yang ditimbulkan si pemakainya. Berbeda jika kita memakai batu jenis giok ataupun kecubung. Pastilah terlihat sangat tua dan melebihi umur si pemakainya. Remaja sangat cocok jika memakai batu mata harimau.

Berdasarkan trend data pencarian di Google, ternyata para penghobi batu cincin 60% sudah masuk ke pasar anak muda. Dimana mereka memiliki usia antara 19 sampai 30 tahun. Cukup fantastis kedengarannya dimana kini para remaja mulai menyukai batu cincin. Trend mode yang saat ini terlalu mainstream dianggap penyebab anak muda berlari menjadi pecinta batu cincin. Hal ini tentu lah sangat positif bagi indonesia. Dikarenakan indonesia termasuk penghasil batuan mulia terbesar di Dunia. Sehingga, kita akan menjadi raja di negara kita sendiri.


Kembali lagi kita bercerita tentang batu mata harimau. Batu ini kabarnya merupakan batuan alam yang berasal dari Afrika dan Amerika Latin, memang jarang kita mendengar namanya. Karena batuan ini rata-rata berasal dari luar negeri. Adapun batu mata harimau yang berasal dari dalam tidak lah sebaik yang berasal dari luar negeri. Baca juga Pria Ini Berhasil Menjual Batu Cincin Seharga Rp 100 Juta Kepada Orang Luar Negeri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar