Senin, 02 Maret 2015

Batu Akik Sulaiman Angka 8 Yang Bertuah

 Mar 2, 2015 - Batu akik sulaiman adalah jenis batu bertuah yang terdiri dari berbagai jenis batu akik. Kebanyakan batu akik sulaiman terdapat pada jenis batu cempaka. Penamaan Sulaiman sendiri mungkin saja diambil dari sifat batu yang selalu membawa keberuntungan atau lebih dikenal bertuah. Berbicara mengenai batu akik bertuah, salah satu yang paling banyak dicari adalah batu akik sulaiman angka 8. Konon katanya, siapa saja yang memiliki batu tersebut rezekinya tidak akan pernah putus dan datang silih berganti. Benarkah ?

Batu akik sulaiman yang memiliki corak angka 8 ( Delapan ) memang saat ini banyak dicari oleh para kolektor. Selain unik, disinyalir batu ini sangatlah langka. Apalagi jika corak yang terdapat pada batu memiliki kesamaan 100% dengan angka 8.

Salah seorang pemilik batu akik sulaiman angka 8 yang pernah kami wawancai disebuah forum batu akik indonesia mengungkapkan, bahwa batu akik miliknya dibandrol dengan harga 100 juta rupiah. Sungguh harga yang fantastis.

Ia menyebutkan bahwa banyak para pengusaha yang mengincar batu tersebut karena dapat menjaga aura positif untuk terus mendapatkan rezeki tanpa terputus. Ia menyebutkan lambang angka 8 mengindasikan sesuatu hal yang tidak berujung. Berbeda dengan angka 3 atau 4, corak batu sulaiman angka 8 lebih banyak dicari karena terbukti membawa keberuntungan bagi si pemakainya.

Batu Akik Sulaiman Angka 8 Yang Bertuah


Batu akik sulaiman angka 8 memang sulit untuk didapatkan. Para pengasah batu akik mengakui jika batu yang memiliki corak angka, sangat sulit. Kecuali jika batu tersebut bercorak angka 0 ataupun angka 1, mungkin lebih mudah didapatkan. Ungkap seorang pengerajin batu akik asal Medan yang beberapa waktu lalu kami tanyai. Simak juga mengenai Batu Akik Sulaiman Sembahyang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar