Minggu, 08 Maret 2015

Batu Pecah Seribu Warna Merah dan Hijau

Batu pecah seribu warna adalah jenis batu permata kristal yang memiliki ciri khas serat yang terlihat oleh mata kita. Batu ini sendiri memiliki tingkat mineral yang tinggi dan termasuk dalam kategori batu mulia. Batu ini selain indah juga sangat unik. Berbeda dengan zamrud, batu ini lebih jelas terlihat seratnya.

Batu pecah seribu warna memiliki varian warna yang tidak terlalu banyak. Ada yang berwarna merah dan hijau. Selain itu ada juga varian warna yang berwarna biru. Namun untuk warna, merah dan hijau masih yang paling disukai.

Batu pecah seribu warna mempunyai ciri khas seperti ada benang-benang atau serat didalamnya. Batu ini termasuk dalam kategori yang memiliki kekristalan yang sangat baik, sehingga kejernihannya bisa anda lihat dengn sendirinya.

Informasi yang kami dapatkan, batu pecah seribu warna merupakan kategori batu ruby. Namun anda harus berhati-hati terkait keaslian dari batu tersebut. Karena jenis batu ini banyak di pabrikasi atau biasa kita sebut batu masakan.

Baca juga : Cara Mengkilapkan Batu Pancawarna

Untuk harganya sendiri, batu ini termasuk dalam kategori batu permata yang memiliki harga yang tinggi. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, batu ini memiliki pasaran harga mulai dari Rp 500.000 - 2 juta rupiah. Sungguh harga yang fantastis.

Untuk varian warnany anda dapat memilih sendiri, seperti warna hijau yang ada pada gambar dibawah ini :
Batu Pecah Seribu Warna Hijau
Batu Pecah Seribu Warna Hijau


Selain berwarna hijau, ada juga batu pecah seribu yang berwarna merah, anda bisa melihatnya pada gambar dibawah ini :

Batu Pecah Seribu Warna Merah
Batu Pecah Seribu Warna Merah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar