Sabtu, 14 Maret 2015

Bagaimana Batu Akik Dapat Mengubah Nasib?

Batu akik selain dikenal sebagai perhiasan untuk pria dan wanita , ternyata batu akik juga dikenal memiliki khasiat dan manfaat . Salah satu khasiat dari  batu akik yang dipercaya oleh para penggemar batu adalah dapat mengubah nasib seseorang . Bagaimana bisa ?

Batu akik dapat mengubah nasib seseorang karena nilai dari bisnis batu akik sangatlah menggiurkan . Seorang pedagang batu akik di Jakarta , mengungkapkan bahwa sebelum datang trend batu akik , ia tidak memiliki pekerjaan apa-apa . Namun sekarang , ia bisa mendapatkan penghasilan dari menggosok batu akik setiap harinya .

Upah menggosok batu akik saja saat ini berikisar antara 30 ribu sampai 40 ribu. Jika dalam satu hari saja terdapat 5 buah batu yang akan digosok, maka ia bisa berpenghasilan 200 ribu rupiah hanya dalam satu hari. Apalagi ada pesanan untuk menggosok batu akik bongkahan besar, tentu upahnya bisa lebih tinggi lagi.

Seorang penggosok batu akik di Medan, mengungkapkan kepada kontributor kami bahwa ia mendapatkan penghasilan setidaknya 500 ribu dalam satu hari. Penghasilan minimal 500 ribu didapatnya dari menggosok dan menjual perlengkapan-perlengkapan batu cincin.



Batu akik benar-benar dapat mengubah nasib, salah satunya yang dialami oleh Ibrahim di Nagan Raya Aceh. Hanya bermodalkan mencari batu akik di sungai, kini ia bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya dari menjual batu akik mentah. "Saat ini batu aceh banyak peminatnya, alhamdulillah jadi dapat rezeki ", ungkap Ibrahim. Simak juga Benarkah MUI Mengharamkan Batu Akik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar