Minggu, 22 Maret 2015

Nama Batu Hitam Disenter Hijau Seperti Lumut

Batu yang memiliki warna hitam memang banyak jenisnya. Salah satu yang populer adalah Onyx dan batu kecubung wulung. Namun apa jadinya bila batu anda tidak memiliki kriteria dari nama-nama batu yang sudah disebutkan diawal?. Sebuah pertanyaan muncul dari pembaca kami Mas Alamsyah yang berada di Surabaya. Beliau menanyakan nama batu miliknya yang berwarna hitam dan tembus cahaya, apabila disenter akan terlihat seperti lumut.

Terimakasih kami ucapkan kepada mas Alamsyah yang ada di Surabaya. Untuk batu yang anda sebutkan, dari ciri-cirinya seperti menunjukkan dan mengarahkan ke salah satu nama batu. Kami yakin jika batu tersebut adalah batu black jade.

Batu black jade atau giok hitam dan orang aceh sering menyebutnya dengan sebutan Giok Aswad merupakan batu yang termasuk populer. Black Jade yang terpopuler berasal dari Aceh. Terakhir kami mendapatkan informasi jika terdapat juga batu black jade yang berasal dari pulau Jawa.

Selain batu black jade, batu tersebut mengarah ke arah batu badar besi. Namun jika batu tersebut tidak lengket disaat didekatkan magnet atau besi berani, kemungkinan kuat batu tersebut adalah batu black jade.

Batu black jade dikenal sebagai batu terapi untuk kesehatan. Bagi yang percaya, batu tersebut digunakan untuk pelarisan usaha. Apalagi saat ini batu black jade memiliki peminat yang cukup tinggi dari kalangan penggemar batu cincin di Indonesia.


Batu Warna Hitam Disenter Hijau


Seperti yang sudah kami sebutkan bahwa, batu black jade berguna untuk terapi kesehatan. Dipercaya batu ini dapat menyerap racun yang ada didalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar