Minggu, 22 Maret 2015

Jangan Gunakan Lotion/Handbody Untuk Batu Akik

ips dan trik cara mengkilapkan batu akik kini banyak beredar luas di masyarakat. Mulai dari merendam dengan air, mengoleskan lotion atau handbody, dan menggosoknya. Namun ada yang harus anda perhatikan disaat anda menggunakan lotion atau handbody saat mencoba untuk mengkilapkan batu akik.

Saat kami praktikkan cara mengkilapkan batu akik dengan handbody, yang kami dapatkan adalah batu akik menjadi berlubang, kekilapan yang lama justruk menghilang. Bisa jadi dikarenakan kandungan handbody yang tidak cocok dengan jenis batu yang kami lakukan uji cobanya.

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk merawat batu akik. Untuk tahap finishing atau pengkilapan jika sebelumnya batu milik anda tidak pernah dikilapkan, anda dapat menggunakan serbuk intan. Serbuk intan yang dimaksud dalam bentuk kertas gosok. Serbuk intan sangat cocok untuk digunakan sebagai pengkilap batu akik.

Berikutnya adalah menggosok batu akik dengan abu rokok. Abu rokok memiliki kandungan yang tidak berbahaya untuk batu akik kesayangan anda. Agar anda mengetahuinya lebih jelas, simak juga Cara Mengkilapkan Batu Akik Dengan Abu Rokok

Perawatan batu akik yang tidak tepat, dapat menyebabkan batu akik kesayangan menjadi rusak .


Trend batu akik saat ini membuat banyak orang membeli dan mengoleksinya. Namun bagaimana kalau anda mendapatkan batu akik secara gratis dengan mencarinya sendiri?. Hal tersebut memungkinkan, apalagi karakteristik geografis di indonesia mendukung hal tersebut. Untuk lebih jelasnya, anda dapat menyimak Cara Mencari dan Menemukan Batu Akik Sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar