Kamis, 26 Maret 2015

Tipe dan Jenis Orang Yang Maniak Batu Akik

Trend batu akik kini menjadi perbincangan tidak hanya di kalangan masyarakat indonesia saja, tetapi perbincangan hingga ke masyarakat makhluk gaib. Tidak heran, dengan sejuta pernak pernik dan cerita tentang batu akik berkelas tinggi hingga batu akik yang dianggap bertuah mulai diburu semua orang.

Tidak hanya pria saja, wanita kita mulai menggilai batu akik. Hal yang sama juga dialami oleh kaula muda mudi yang mulai ditarik perhatiannya oleh keindahan batu akik. Batu akik mulai ulai dari harga puluhan ribu hingga ratusan juta terus diburu orang. Bagi mereka yang tidak memiliki cukup dana untuk memuaskan hasrat berbelanja batu akik, mereka kini mulai berfikir mencari batu akik sendiri di alam. Terkait hal ini, baca terlebih dahulu Cara Mencari Batu Akik

Ada tipe dan jenis orang yang memiliki kecintaan terhadap batu akik, beberapa tipe ini mungkin sangat cocok dengan anda.

Tipe Pecinta Batu Akik Insaf

Tipe pecinta batu akik yang satu ini adalah orang yang dahulu mencibir anda karena memakai batu akik. Tetapi kini justru dia yang sangat maniak untuk membeli batu akik bila dibandingkandengan anda yang terlebih dahulu menyukai batu akik. Umumnya, pecinta batu akik yang satu ini dapat dilihat dari caranya berbicara yang menggebu-gebu tentang permasalahaan batu akik. Dulu ia menghina, sekarang ia menggila.

Tessy Kabul

Tipe Pecinta Batu Akik Fakir

Tipe pecinta batu akik yang satu ini sangat sulit untuk mengeluarkan uang untuk membeli batu akik. Tetapi ia akan bangga dan memerintahkan orang lain untuk membeli batu akik. Dan dengan sangat bangganya memakai batu akik pemberian dari orang lain. Memakai mau, membeli tidak mau.

Tipe Pecinta Batu Akik Goyang

Tipe pecinta batu akik yang satu ini bisa anda lihat disaat ia sedang duduk santai. Saat duduk santai ia akan terus menggosok batu akik miliknya walaupun sebenarnya batu tersebut sudah mengkilat. Ia akan terus menggosok batu akik walaupun negara api menyerang.

Tipe Pecinta Batu Akik Ngasal

Tipe pecinta yang satu ini sangat gemar memakai batu akik walaupun ia sendiri tidak mengetahui jenis batu akik miliknya. Ia adalah tipe orang yang memandang batu akik dari keindahaan dan bukanlah dari namanya. Baginya nama dan jenis batu akik tidak ada artinya. Kalau ada kerikil yang cantik, pasti dipakainya.

Driji Katrox

Tipe Pecinta Batu Akik Gaib

Tipe pecinta batu akik yang satu ini sangat suka menceritakan khasiat dan hal-hal magis yang terdapat pada batu akik miliknya. Bahkan ia akan mengarang cerita untuk membuat batu akik miliknya terlihat mahal. Sangkin semangatnya menceritakan hal gaib dari batu akik-nya, ia lupa mengisap rokoknya. Simak juga, Cara Mendapatkan Batu Akik Bertuah

Tipe Pecinta Batu Akik Profesor

Tipe pecinta batu akik yang satu ini sangat suka membicarakan kandungan mineral yang terdapat pada batu akik. Karena terlalu banyak jenis batu akik yang ia ketahui kandungannya, membuat ia dipanggil sebagai suhu batu akik. 


Tipe Pecinta Batu Akik Reklame

Tipe pecinta batu akik yang satu ini dapat anda lihat dari caranya yang memakai batu akik hingga ke semua jarinya. Kalau ada ikatan khusus yang bisa dimasukkan ke jempol kaki, juga akan dipakaikannya batu akik. Misi khusus dari orang ini bukanlah untuk mempamerkan batu akiknya, tetapi ingin mencari nafkah dengan menjual batu akik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar