Selasa, 17 Maret 2015

Cara Mudah Merawat Batu Bacan Dengan Cairan

Batu bacan adalah jenis batu mineral yang mengandung beberapa unsur. Salah satu keunikan pada batu ini adalah perubahan warnanya. Warna batu bacan muda akan cepat menjadi tua seiring batu tersebut dipakai setiap harinya. Untuk merawat batu bacan, tergolong sangat mudah. Karen batu bacan memiliki kekerasan yang tinggi, sehingga anda hanya perlu menggosoknya setiap hari dengan kain yang sudah diberi air panas.

Fungsi menggosok batu bacan dengan dengan air panas yang diberikan ke kain adala agar lapisan dari batu tidak mengalami perubahan dikarenakan temperatur suhu yang ada di sekitarnya. Selain itu, menggosok batu bacan dengan kain yang sudah diberi air panas akan membuat warna pada batu lebih kuat dan bercahaya.

Cara diatas sebenarnya sudah cukup ampuh untuk merawat batu bacan anda. Dikarenakan, perwatan batu bacan tidaklah terlalu memerlukan banyak trik didalamnya. Dengan cara ini, anda sudah bisa membuat batu bacan kesayangan anda terlihat lebih baik.

Batu bacan dikenal sebagai batu muli lokal yang memiliki harga juga yang tinggi. Harga dari batu bacan bisa mencapai puluhan juta rupiah. Tetapi, batu bacan masih dinilai kurang memiliki harga bila dibandingkan dengan batu akik yang memiliki motif atau gambar unik.
Cara Merawat Batu Bacan Dengan Cairan
Batu Bacan
Unsur seni pada batu alami bermotif membuat batu tersebut menjadi lebih mahal. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak Batu Motif Lebih Mahal Daripada Bacan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar