Rabu, 25 Maret 2015

Ciri-Ciri Batu Cincin Black Jade Aceh

Batu black jade atau giok hitam dan disebut juga batu giok aswad oleh orang aceh memang saat ini tengah naik daun. Pasalnya, minat pencarian para penggemar batu akik untuk mencari black jade sangatlah tinggi. Setelah banyak yang mengetahui bahwa black jade dapat dijadikan sebagai media terapi bagi kesehatan.

Black jade tidak hanya cocok dipakai oleh pria sebagai batu cincin. Tetapi kini banyak wanita yang memakainya untuk dijadikan sebagai liontin ataupun gelang. Tentu ciri khas warna dari batu tersebut sangatlah unik. Anda dapat melihatnya di pedagang batu akik terdekat di kota anda.

Black jade aceh yang terbaik berasal dari daerah Gayo, Aceh. Bagi anda yang dalam waktu dekat ini berniat membeli black jade aceh, berikut beberapa ciri-ciri yang bisa anda jadikan patokan untuk melihat keasliannya.
  • Black Jade Aceh memiliki lapisan berwarna hitam pekat.
  • Saat disenter, warna dalam terlihat hijau tua.
  • Ada seperti lumut yang terperangkap di dalam batu.
Dengan melihat ciri-ciri seperti itu, anda dapat mengenal batu black jade aceh yang asli. Black jade aceh saat ini memiliki peminat yang cukup tinggi, oleh karena itu  Batu Black Jade disebutkan memiliki harga yang tengah naik.
Black Jade Saat Disenter
Selain harganya yang tinggi, fenomena batu black jade yang dijadikan sebagai media terapi kesehatan faktanya membuat banyak orang tertarik untuk membelinya. Salah satu khasiat dari batu black jade yang dipercaya adalah dapat menyerap racun yang ada di dalam tubuh si pemakainya. Racun hilang dikarenakan efek aliran inframerah yang keluar dari batu tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar