Senin, 23 Maret 2015

Efek Samping Memakai Batu Akik Kalau Tidak Cocok

Memakai batu akik memang saat ini menjadi populer di kalangan masyarakat indonesia. Baik kaum muda dan dewasa, wanita maupun pria, semuanya suka memakai batu akik. Bahkan anak kecil pun saat ini mulai bermain batu akik. Tidak untuk menilai kecocokan anda memakai batu akik, namun kami memberikan informasi efek samping dari memakai batu akik yang tidak cocok dengan tubuh anda.

Kita ketahui bahwa batu akik memiliki energi yang berasal dari alam. Tidak bisa dipungkiri, setelah diteliti bahwa batuan alam memancarkan sebuah energi. Energi tersebut diketahui merupakan aliran elegtromagnetik yang disebut inframerah. Namun, berbeda jenis berbeda pula kekuatan energi yang dikeluarkan oleh tiap-tiap batu akik.

Seperti halnya dengan batu akik yang memiliki energi berbeda-beda, begitu juga dengan manusia. Setiap manusia tidaklah memiliki aura dan energi yang sama. Setiap manusia juga memiliki kendali emosi yang berbeda-beda. Oleh karena itu, akan ada efek samping yang akan anda terima jikalau anda memakai batu akik yang tidak cocok untuk tubuh anda.

Energi Batu Akik

Energi pada batuan alam sudah lama dimanfaatkan oleh manusia untuk media terapi kesehatan. Hal ini sudah berlangsung lama sejak manusia mengenal jenis pengobatan alternatif. Sejarah menuliskan bahwa bangsa tiongkok kuno memakai batu giok sebagai perhiasan dan juga untuk kesehatan. Di Indonesia yang saat ini menjadi batu terpopuler yang digunakan untuk kesehatan adalah batu black jade yang berasal dari Aceh. Batu black jade, disebutkan dapat menyerap racun yang ada didalam tubuh manusia. Daripada penasaran, lebih baik kita simak Proses Batu Black Jade Menyerap Racun

Efek samping apa yang akan anda terima bila memakai batu akik yang tidak cocok untuk energi tubuh? Berikut beberapa efek samping yang mungkin anda rasakan :
  • Emosi tidak bisa dikontrol. Banyak yang menyebutkan bahwa efek samping yang dirasakan pemakai batu akik yang tidak cocok untuk tubuhnya adalah tidak terkontrolnya emosi. Kita ketahui bahwa beberap batu akik dapat meningkatkan mood atau kebahagian di dalam diri seseorang. Namun hal itu akan menjadi kebalikannya, bila tubuh yang memakai batu akik tersebut tidak menerimanya.
  • Kesehatan menurun. Efek samping yang paling berabahaya adalah menurunnya kesehatan. Ada beberapa jenis batu yang jika terlalu lama terkena alirannya akan menyebabkan menurunnya kesehatan.
Demikian beberapa efek samping yang mungkin anda terima bila memakai batu akik yang tidak cocok untuk tubuh. Ada banyak sebenarnya efek samping yang bisa anda rasakan. Namun jika efek yang anda rasakan berbentuk negatif, kami sarankan untuk anda agar tidak memakainya kembali. Simak juga, Cincin Yang Dipakai Nabi Muhammad SAW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar