Selasa, 24 Maret 2015

Ciri-Ciri Batu Combong Yang Harganya Mahal

Batu combong adalah jenis bebatuan yang umumnya berasal dari akik sulaiman, madu, dan beberapa jenis batu akik lainnya. Keunikan dari batu combong terletak pada lubang alami yang terdapat pada batu tersebut. Jika dilihat mungkin anda akan menilai batu ini adalah batu aneh, namun bagi mereka yang percaya terhadap mistik batu combong, tentu batu tersebut memiliki harga yang mahal. Lalau bagaimana ciri-ciri batu combong yang memiliki harga yang mahal ?

Khasiat batu combong yang paling umum diketahui adalah mendatang rezeki bagi si pemiliknya. Bagi yang percaya, konon hal ini  dikarenakan lubang yang ada pada batu tersebut memiliki karakteristik tembus, sehingga apapun keingan dan harapan di si empunya batu akan terkabul.

Beberapa orang menganggap bahwa batu combong adalah batunya Jin. Karena dikisahkan bahwa Jin sangat suka hinggap didalam lubang batu combong. Bagaikan membawa sebuah perhiasan, maka pemilik perhiasan tersebut tidak ingin perhiasannya diganggu orang lain. Sam hal nya jika kita memakai batu combong, konon Jin yang hinggap pada batu tersebut akan melindungi anda karena anda memakai batu yang telah menjadi rumah baginya.

Lalu bagaimana ciri-ciri batu combong yang di incar para pecinta batu cincin bertuah ?. Ciri-ciri batu combong yang dicari tentu memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Setiap kolektor batu combong memiliki misi dan tujuan yang berbeda. Namun kami mendapatkan informasi tentang tipe batu combong yang memiliki harga yang tinggi. Berikut tipe dan jenis batu combong yang mahal.


Bulatan hijau pada gambar adalah mulut lubang batu combong. Sedangkan warna putih adalah aliran dari saluran lubang batu combong. Jika aliran lubang batu combong milik anda membentuk yang seperti itu, maka bisa dipastikan bahwa batu combong milik anda memiliki khasiat yang tinggi.

Harga dari batu combong yang bertipe seperti ini, dibandrol dengan harga 10 sampai 20 juta oleh para penggemar batu cincin bertuah. Memakai batu akik kita ketahui haruslah memiliki kecocokan dengan tubuh kita. Jika tidak, maka akan ada efek negatif yang akan kita terima. Untuk lebih jelasnya, simak Efek Memakai Batu Akik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar