Minggu, 08 Maret 2015

Cara Mencari Batu Akik Di Bawah Pohon Pisang

Batu akik yang didapat dengan cara-cara penarikkan gaib sering disebut sebagai batu mustika. Salah satu batu mustika yang konon katanya berasal dari bawah pohon pisang adalah batu mustika pohon pisang. Batu mustika pohon pisang ini sendiri termasuk dalam kategori batu bertuah yang langka, karena tidak semua orang bisa mendapatkannya.

Pertanyaan muncul dari pembaca kami yang ada di Bengkulu, melalui email beliau menanyakan bagaimana caranya  untuk mencari batu akik yang berada di bawah pohon pisang? Tersiar kabar jika pohon pisang menghasilkan batu akik.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, sebenarnya batu mustika ini sendiri merupakan batuan gaib alias non-fisik. Namun energi yang besar memicu sebuah benda non-fisik menjadi benda yang berwujud materi.

Tidak semua orang bisa mendapatkannya dikarenakan batu ini merupakan batu yang berasal dari dunia astral. Jika anda ingin mendapatkannya, maka anda memerlukan pengetahuan yang khusus terkait dunia spritual.

Tidak hanya pohon pisang saja, semua pohon memiliki kemungkinan ditemukannya batu akik. Karena makhluk astral sangat suka berada diatas pohon.



Salah satunya yang dialami oleh Ridwan di Jawa Barat, Beliau menemukan batu akik di pohon pisang dan beritanyapun sempat menghebohkan dunia per-akik-an.

3 komentar: