Selasa, 10 Maret 2015

Batu Bulu Macan Harga Khasiat dan Manfaatnya

Batu Akik Bulu Macan adalah salah satu jenis batu akik yang langka. Dengan warna hitam pekat corak bulu macan memiliki khasiat bagi pemilik dan penggunanya.

Perkembangan batu akik akhir-akhir ini memang menjadi fenomena tersendiri bagi para kolektor batu akik maupun bagi mereka yang masih awam akan batu akik. Selain batu kecubung, batu bacan ada jenis batu lainnya yang menjadi incaran bagi para kolektor, yaitu batu akik bulu macan. Batu akik ini berasal dari daerah Jawa Timur tepatnya adalah daerah Lumajang. Batu ini tidak kalah menarik dan uniknya dibandingkan dengan Jenis batu akik yang lainnya.

Batu akik bulu macan konon memiliki nilai yang sangat tinggi. Hal ini dikarenakan batu bulu macan ini termasuk salah satu Batu Akik Langka dan sulit untuk didapatkan. Oleh karena itu, para kolektor batu akik memburu batu jenis bulu macan sebagai salah satu koleksi prestisius mereka. Memiliki warna batu yang hitam dan kelam dengan corak seperti bulu macan yang konon akan ikut bergerak jika batunya digerakkan.

Batu akik bulu macan yang memiliki warna hitam pekat konon memiliki khasiat bagi para penggunanya. Diantara khasiat batu bulu macan diantaranya adalah dapat memberikan kekuatan, kebijaksanaan atau kewibawaan serta kesehatan bagi pemilik dan penggunanya. Batu bulu macan konon juga memiliki khasiat dalam menyeimbangkan emosi sehingga menjadi lebih baik, karena factor dingin yang disebabkan oleh batu berwarna hitam pekat ini. Karena warna hitam dari batu condong memiliki kekuatan unsure bumi yang akan menyalurkan energy yang Anda miliki langsung ke bumi. Sehingga akan memberikan efek keseimbangan fisik yang baik bagi pemiliknya.

Tak heran jika menilik khasiat batu akik ini, harga batu bulu macan mampu dibanderol dengan harga yang tinggi. Selain memang khasiatnya yang diburu para kolektornya, Batu Akik jenis ini juga termasuk jenis batu langka yang menjadi daya tarik tersendiri. Warnanya yang hitam pekat dengan corak bulu macan, khasiat dan kelangkaan dari batu akik bulu macan menjadikan batu akik ini sebagai salah satu batu akik yang cocok untuk dijadikan sebagai koleksi perhiasan yang harus dimiliki. Anda juga tertarik dengan batu bulu macan? Berikut Foto-fotonya :






1 komentar:

  1. alamat pengrajin batu akik lumajang jawa timur..mohon info..terima kasih

    BalasHapus