Minggu, 01 Maret 2015

Batu Akik Bertuah Yang Dipakai Anggota GAM

Batu akik bertuah terkadang disalahgunakan oleh pemakainya. Batu akik yang benar-benar memiliki energi tinggi, realitanya benar-benar... Batu akik bertuah terkadang disalahgunakan oleh pemakainya. Batu akik yang benar-benar memiliki energi tinggi, realitanya benar-benar memiliki kekuatan yang diluar dugaan. Bahkan, salah satu batu akik bertuah bisa saja membuat si pemakainya kebal terhadap senjata tajam.

Kejadian ini sebanarnya sudah lama terjadi. Namun kontributor kami, baru saja mendapatkan informasi mengenai hal ini dari seorang warga yang ada di Aceh. Disebutkan bahwa salah seorang yang dahulunya anggota dari GAM, memiliki kekuatan mistis yang bersumber dari batu akik yang dipakainya.

Berdasarkan penuturan warga Aceh yang tidak ingin disebutkan namnya ini, mengungkapkan kepada kontributor kami awal cerita dari kejadian tersebut. Awalnya terjadi penyergapan yang dilakukan oleh Pasukan Briomob yang pada saat itu berjumlah lebih dari 10 orang.

Salah satu target yang diincar oleh mereka adalah Joko ( Nama Samaran ). Joko ini sendiri merupakan anggota penting didalam pasukan GAM. Akhirnya, penyergapan dimulai. Dikarenakan kalah jumlah, Joko dan teman-teman akhirnya menyerahkan diri.

Tangan diborgol dan kaki diikat, begitulah tindakan yang diambil pihak Brimob untuk mencega pelaku melarikan diri. Disaat yang bersamaan, pihak Brimobb melakukan investigasi dengan menanyakan langsung kepada Joko posisi dari teman-temannya yang lain. Karena tidak ingin menjawab, salah satu anggota Brimob mencoba menembakkan peluruh timah panas ke betis Joko.

Namun ada yang aneh, peluru tersebut tidak bisa melukai Joko. Berkali-kali dicoba pun tetap tidak bisa melukai. Tidak hanya pada bagian betis, anggota Brimob yang lainnya juga mencoba untuk menembakkan peluru ke tubuh Joko. Tetapi, tidak terjadi apa-apa.

Akhirnya, salah satu petinggi yang memimpin penyergapan mengusulkan kepada anggota untuk membawa si pelaku ke markas. Sesampai markar, Joko terus mendapatkan pertanyaan. Namun ia tetap saja tidak mau menjawab. Simak juga, Batu Mustika Ular Yang Bertuah

Beberapa kali pihak kepolisian mencoba untuk memukul si pelaku, namun tetap saja tidak terjadi efek yang nyata. Joko tetap tenang dan hanya diam sambil menundukkan kepala. Melihat kejadian yang mistis ini, salah satu anggota kepolisian berinisiatif memanggil seorang Paranormal setempat.

Berdasarkan penjelasan Paranormla, Joko memakai batu akik yang bisa membuat dirinya kebal. Tidak tahu jenis batu akik apa, pada saat itu dibukalah batu akik dari jemari Joko dan dimusnakah dengan membuangnya ke sungai.



Setelah batu akik dilepas, barulah Joko merasakan sakit akibat dipukul oleh pihak yang bertugas mengintrograsi beliau. Simak juga, Batu Akik Bertuah Milik Soeharto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar