Selasa, 24 Maret 2015

Ikatan Cincin Yang Cocok Untuk Batu Warna Hitam

Batu cincin akan terlihat menawan jika warna ikatan dan batu bertemu dengan baik. Perhatikan, bahwa batu indah jika diikat dengan ikatan cincin yang tidak matching, maka akan berhimbas kepada buruknya tampilan dari batu akik atau permata milik anda. Lalu, ikatan cincin apa yang cocok untuk jenis batu yang memiliki warna hitam pekat?.

Sekedar informasi, bahwa batu mulia yang berwarna hitam memang sangat cocok digunakan oleh siapa saja. Baik itu wanita maupun pria. Bahkan batu yang berwarna hitam dapat cocok dengan warna pakaian apa saja. Sehingga, warna hitam sering disebut sebagai warna yang sangat netral.

Untuk dapat membuat batu hitam milik anda terlihat lebih baik, maka anda harus memasangnya dengan ikatan cincin yang memiliki warna matching dengan warna batu anda. Ikatan cincin seperti apakah itu?. Untuk batu yang berwarna hitam, anda dapat menggunakan ikatan cincin yang berwarna putih. Kami sarankan anda untuk menggunakan perak, karena warna putih pada perak sangat cocok untuk disatukan dengan dengan mata batu cincin yang berwarna hitam.

Batu yang memiliki warna hitam disebutkan sangat cocok untuk dijadikan sebagai batu isian khodam. Warna hitam yang dominan akan membuat penampilan anda jauh lebih menarik. Batu yang berwarna hitam sangat cocok untuk dijadikan batu cincin, kalung atau liontin, dan juga sangat keren untuk dijadikan sebagai gelang tangan.


Ikatan Cincin Yang Cocok Untuk Batu Warna Hitam


Salah satu batu yang memiliki ciri-ciri warna hitam yang terkenal saat ini adalah Onyx. Selain itu, juga Batu Black Jade juga mulai populer dikarenakan warna dan juga dipercaya memiliki khasiat untuk kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar