Rabu, 01 April 2015

Batu Akik Kecubung Api Harga dan Khasiatnya

Batu akik kecubung api sering disebut juga sebagai batu akik yaman wulung. Batu akik berwarna hitam dan apabila disenter akan terlihat warna merah ini, merupakan salah satu jenis batu chalcedony yang memiliki tingkat kekristalan yang sedang. Keunikan dari warna batu ini disebut-sebut menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka kalangan pecinta batu cincin. Batu kecubung api yang paling tenar saat ini berasal dari Aceh dan Bengkulu.

Harga dari batu akik kecubung api saat kami pantau melalui situs perbandingan harga, terlihat mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Pasaran dari batu tersebut yang termurah seharga Rp 200 ribu dan yang termahal dibandrol dengan harga 2 juta rupiah. Harga tersebut tidak bisa menjadi patokan, karena harga batu akik bergerak secara dinamis tanpa ada yang mengontrolnya. Berbeda dengan emas yang memiliki pasaran harga yang sama di seluruh daerah.

Terkait: Melihat Jenis-Jenis Kecubung di Indonesia

Kelemahan dari sistem jual beli batu akik di Indonesia, diduga kuat yang menjadikan batu akik nilainya  sedikit berkurang. Jika pemerintah mau saja membuat sistem sertifikat batu indonesia secara keseluruhan, mungkin saja anda bisa menggadaikan batu akik anda bila tidak memiliki uang hehe. Simak juga, Batu Akik Termahal di Indonesia

Selain keunikannya, batu akik kecubung api dikenal sebagai batu yang sangat cocok untuk dijadikan batu isian. Berbicara mengenai batu akik, tidak terlepas dari energi dan aura yang terpancar dari batu tersebut. Kebanyakan para penggemar, mempercayai bahwa batu kecubung api dapat meningkatkan kewibawaan si empunya batu.

Khasiat Batu Kecubung Api

Batu kecubung api termasuk dalam jenis batu wulung, yang memiliki ciri-ciri warna hitam tetapi berubah warna apabila diberi cahaya, dan memiliki kekeristalan yang sedang. Beberapa penggemarnya mempercayai bahwa batu kecubung api merupakan batu yang sangat cocok untuk dijadikan batu isian. Batu isian adalah sebuah batu yang diberi energi tambahan tertentu. Ada juga yang mengisi sebuah batu dengan Jin, yang biasa kita sebut Jin Khodam atau Jin Pembantu. 

Batu Akik Kecubung Api Harga dan Khasiatnya


Jin pembanttu ini akan membantu segala aktifitas yang dilakukan si empunya. Mulai dari bisnis, asmara, hingga kesehatan. Bagi mereka yang percaya, batu kecubung api memiliki aura magis yang kuat. Aura tersebut berbentuk positif yang sangat bermanfaat bagi anda yang memakainya. Bahkan untuk anda yang mengalami masalah kesehatan seperti sulit untuk tidur, batu kecubung api disebutkan ampuh untuk memperbaiki pola tidur yang anda miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar