Kamis, 16 April 2015

Melihat Seperti Apa Batu Garut Hijau Bungbulang

Batu Garut Hijau Bungbulang kabarnya berasal dari daerah Bungbulang, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Batu yang sekilas mirip dengan batu bacan ini disebutkan memiliki keunggulan dibandingkan batu bacan. Batu Garut Hijau Bungbulang sudah  menjadi salah satu jenis batu akik yang saat ini paling banyak dicari oleh para penggemarnya di pulau jawa. Bahkan tidak sedikit juga penggemar batu cincin yang berasal dari Sumatera, Kalimantan, tertarik untuk memiliki batu ini.

Berbicara mengenai batu akik tentunya tidak terlepas dari masalah khasiat dan manfaatnya. Disebutkan bahwa Batu Garut Hijau Bungbulang memiliki beragam khasiat bagi si pemakainya. Adapun beberapa khasiatnya sebelum kita masuk kedalam tahap pengenalan antara lain adalah sebagai berikut :
  • Menambah Aura Positif
  • Penyeimbang energi didalam tubuh
  • Menangkal serangan gaib
Batu ini sejarahnya pertama kali ditemukan oleh Kang Ohen. Sehingga, seringkali juga batu ini disebutkan sebagai batu aki garut ohen. Keindahan dari warna hijau yang sangat mengkilap, menghipnotis mata kita untuk memilikinya.


Jawa Barat sendiri merupakan salah satu daerah penghasil beragam jenis batu akik. Apalagi jenis batu garut hijau bungbulang sangat diincar oleh banyak orang. Harganya juga sangat fantastis, karena permintaan yang cukup tinggi di masyarakat, membuat batu ini mengalami peningkatan harga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar