Minggu, 19 April 2015

Batu Akik Kalimaya Banten / Black Opal Harga dan Khasiatnya

Black Opal/Oval yang berasal dari daerah Banten disebutkan merupakan salah satu yang terbaik di dunia . Bukan pada saat ini saja , kabar daerah yang dialiri sungai kalimaya sebagai penghasil batu black opal sudah didengar oleh penggemar batu mulia yang berasal dari luar negeri .  Harganya pun setara dengan 2000 ekor kuda untuk kualitas super dan terbaik . Selain dijadikan sebagai barang perhiasan , tingginya minat penggemar untuk membeli batu ini dikarenakan tersiar kabar tentang khasiat dan manfaat dari batu black opal . Ciri-ciri dari batu ini bisa anda lihat dari segi warna hitam berpadu dengan warna warni yang bermacam-macam , membuat batu ini terlihat elegan dan mewah .

Tidak hanya banten , ada beberapa negara di dunia yang juga menghasilkan jenis batu ini . Untuk di dunia sendiri , penghasil batu opal yang paling terkenal adalah negara australia . Australia sendiri merupakan tempat 97% jenis batu opal berasal . Bahkan batu opal sudah dijadikan sebagai batu permata nasional oleh negara Australia . Khususnya di Asia Tenggara , Batu Black Opal yang berasal dari Banten merupakan jenis yang paling diminati daripada jenis batu opal yang berasal dari Australia.

Batu Akik Kalimaya Banten / Black Opal Harga dan Khasiatnya


Kualitas dari Batu Black Opal Kalimaya sebenarnya tidak perlu diragukan lagi . Karena tingginya minat masyarakat untuk memiliki batu ini , membuat harganya pun semakin melambung tinggi . Di pasaran bebas , Batu Black Opal yang memiliki kualitas standar , dapat dihargai jutaan rupiah . Untuk jenis Batu Black Opal Super , tentunya harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah .


Khasiat dan Manfaat Batu Akik Kalimaya Banten / Black Opal

Batu black opal adalah batuan mineral yang dipercaya dapat memberikan anda inspirasi dan kreatifitas yang tinggi . Di dunia , batu opal juga dipercaya sebagai batu yang dapat memberi anda terapi kejiwaan . Untuk anda yang selalu bekerja dibawa tekanan , batu black opal dapat memberikan terapi depresi untuk anda agar lebih bersemangan dan ceria dalam menjalani kehidupan .

Adapun beberapa manfaat dan khasiat batu akik kalimaya banten black opal adalah sebagai berikut :
  • Batu akik kalimaya memiliki khasiat untuk memperbaiki memori dalam otak sehingga dapat mengatasi seseorang yang mengalami masalah sering lupa atau bingung .
  • Batu akik kalimaya adalah batu pelindung yang dapat menangkal segala macam marabahaya .
  • Berdasarkan informasi media pengobatan tradisional dengan menggunakan batu mineral , batu akik kalimaya sangat bermanfaat untuk proses penyembuhan sakit kepala , penglihatan , penyakit parkinson , melancarkan peredaran darah , dan memperbaiki sistem kekebalan tubuh .
  • Keunikan energi spritual yang berasal dari batu akik kalimaya memiliki cakra jantung dan mahkota . Energi-energi tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi jiwa anda .

Demikian informasi terkait batu akik kalimaya atau black opal . Black Opal merupakan jenis batu permata yang terkenal di dunia . Sudah sepantasnya kita bangga dan bersyukur , bahwa daerah indonesia dapat menghasilkan batu black opal yang sangat istimewa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar