Rabu, 22 April 2015

Kenali Batu Akik Berkhodam Dengan 3 Langkah

Selain dijadikan sebagai perhiasan untuk menambah nilai positif pada penampilan, batu akik juga diincar karena dipercaya memiliki tuah atau khodam yang mampu menolong seseorang dari masalah. Masalah yang dimaksud adalah masalah finansial, masalah asmara, pergaulan, jabatan, dan lain-lain. Bagi mereka yang percaya, batu berkhodam mampu memberikan jalan keluar untuk itu.

Berdasarkan percakapan kami dengan salah seorang praktisi supranatural, ada cara yang mudah untuk mengetahui jenis batu akik yang memiliki khodam. Cara ini bisa dilakukan oleh orang awam yang sama sekali tidak dapat merasakan energi gaib. Energi gaib mampu dirasakan dalam bentuk materi, sehingga orang awam sekalipun bisa merasakannya.


Sekilas tentang khodam, Khodam adalah Jin pembantu atau orang jawa bilang perewangan. Khodam terbagi dua, khodam yang membawamu kepada kesesatan, dan yang kedua adalah khodam yang membawamu kepada kebaikkan. Didalam islam, berhubungan dan bekerja sama dengan Jin untuk kebaikkan tidaklah dilarang, karena Jin dan Manusia sama-sama dijatuhkan Syariat oleh Allah SWT. Namun sering kali, banyak manusia bekerja sama dengan Jin untuk hal-hal yang buruk.

Kenali Batu Akik Berkhodam Dengan 3 Langkah

Bagi mereka yang percaya, Khodam mampu mengatasi masalah. Dengan memiliki batu akik yang berkhodam atau bertuah, anda dapat menjalankan bisnis dengan lancar, dapat naik jabatan dengan cepat, dan bermacam-macam khasiatnya. Saat ini, sudah banyak praktisi supranatural yang membuka jasa pengisian khodam terhadap media batu akik.

Adapun cara untuk mengetahu batu akik yang berkhodam adalah sebagai berikut :
  1. Pakailah batu akik disaat tidur, biasanya interaksi khodam dengan manusia awam terjadi disaat si manusia sudah masuk kedalam alam bawah sadar. Disaat anda tidur, disitu biasanya khodam akan menujukkan wujudnya. Tidak ada yang tahu wujud asli khodam, tetapi mereka bisa merubah wujudnya menjadi ular, wujud manusia, dan lain-lain.
  2. Pegang batu akik menggunakan jempol dan jari tengah. Konsentrasi dan rasakkan suhu dan getarannya. Jika terasa sebuah getaran dan suhu batu semakin meningkat, maka batu akik anda memiliki khodam.
  3. Untuk lebih mengetahui apakah batu akik anda memiliki khodam, berkonsultasilah dengan penasehat spritual anda.

Demikian artikel tentang mengenal dan cara mengetahui batu akik berkhodam. Jangan bermain-main dengan makhluk gaib, kami tidak bertanggungjawab apabila anda memainkannya untuk hal-hal yang tidak baik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar