Jumat, 24 April 2015

Batu Akik Yang Mengandung Logam Emas

Jika kita melihat berbagai macam jenis batu akik di Indonesia , tentunya dari sekian banyak jenis-jenis dan macam-macamnya , akan anda lihat keunikan dan ciri khasnya masing-masing . Salah satunya adalah jenis batu hematite magnetic atau biasa kita menyebutnya badar besi . Jenis batu saya yang satu ini memiliki keunikan , karena mengandung unur logam besi yang ada didalamnya .

Berbicara tentang batu akik yang unik , tentu tidak ada habis-habisnya . Kita ketahui ada ratusan jenis batu mulia yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia . Kita mengenal batu red baron yang berasal dari Pacitan . Kita juga mengenal batu kecubung kalimantan . Dari semua jenis batu tersebut , pastilah memiliki ciri khasnya masing-masing .

Salah satu jenis batu yang unik adalah batu badar emas . Batu akik yang mengandung logam emas , akhir-akhir ini menjadi perbincangan di kalangan penggemar batu akik . Kita mengenal Batu Badar Emas yang fenomenal dan berasal dari Raja Ampat , Papua Barat .



Jenis batu yang satu ini sangatlah fenomenal karena memiliki harga yang sangat fantastis . Batu badar emas bongkahan yang seukuran genggaman tangan , bisa dijual dengan harga 200 juta lebih . Batu ini sendiri dinilai memiliki harga yang tinggi mengingat adanya kandungan emas murni didalamnya .


Selain batu badar emas , kita juga mengenal batu garut bungbulang yang berwarna hijau . Batu ini sendiri sangatlah cantik bila dipandang mata . Batu ini sangat kami rekomendasikan untuk anda yang menyukai jenis-jenis batu yang berwarna hijau . Selama ini kita banyak mengenal jenis batu giok aceh , batu zamrud kalimantan , dan lain-lain . Batu garut bungbulang tidak boleh anda lewatkan , karena jenis batu yang satu ini sangat populer di pulau jawa .


Selain itu juga , kita mengenal jenis batu yang mengandung besi seperti yang sudah dijelaskan diawal . Batu tersebut adalah jenis batu badar besi yang memiliki ciri-ciri dan keunikan istimewa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar