Senin, 13 April 2015

Batu Akik Bertuah Yang Didapat Secara Alami

Batu akik atau batuan alami memang kerap kali dikait-kaitkan dengan hal-hal magis. Kepercayaan ini dimulai sudah sejak lama. Batu akik dianggap batu yang bertuah atau dapat memberikan keberuntungan bagi si pemakainya. Sejarah membuktikan jika banyak kisah-kisah mistis yang menyertakan batu cincin. Contohnya saja adalah kisah Nabi Sulaiman yang kehilangan cincinnya.

Untuk membuat batu menjadi bertuah, konon katanya harus melakukan ritual-ritual magis dengan melakukan kontak langsung ke alam gaib. Saat ini sudah banyak paranormal yang membuka jasa praktik dalam mengisi batu akik dengan khodam atau Jin Pembantu. Khodam batu akik bisa diperintahkan untuk menjaga, memberi, bahkan menambah. Maksudnya disini adalah menjaga kesehatan, memberi peluang rezeki, dan menambah kharisma pada diri.

Untuk mengisi batu akik bertuah dengan khodam, anda akan dikenakkan mahar. Berdasarkan pantauan kami, mahar berkisar  antara 300 rb - 1 juta rupiah. Untuk khodam multifungsi, bisa lebih mahal lagi.


Namun sebenarnya batu akik bertuah bisa didapatkan secara alami. Batu akik bertuah yang didapatkan secara alami merupakan faktor yang didasari oleh jiwa si pemakainya. Jika anda berfikir bahwa batu akik anda akan memberi anda sebuah keberuntungan, maka dengan sugesti tersebut anda akan selalu mendapatkan keberuntungan.

Batu akik bertuah yang didapat secara alami adalah jenis batu yang benar-benar rezeki yang datang kepada anda. Batu tersebut tidak bisa dipaksa untuk datang, karena ia sendiri yang akan mencari tuannya. Pemahaman kita tentang batu akik bertuah identik dengan batu yang memiliki energi dan dapat menjadikan si empunya memiliki kekuatan yang lebih. Padahal, jika keinginan anda seperti ini, anda harus mengisi batu tersebut dengan energi tertentu dan sudah dijelaskan di awal tentang banyaknya paranormal yang sudah membuka praktik ini.

Batu Badar Besi Yang Dikenal Bertuah
Salah satu batu akik bertuah yang alami adalah batu badar besi. Batu badar besi mengandungan senyawa besi yang lebih dominan. Sehingga bila didekatkan dengan magnet batu ini akan lengket. Batu badar besi merupakan batu bertuah yang memiliki energi alami, yang bersumber dari proses yang panjang. Disebutkan bahwa batu akik badar besi dapat membuat si empunya terhadalang dari gangguan gaib, seperti pelet, santet, gendam, dan lain-lain.

Batu akik badar besi mengandung magnetik yang membuat beberapa energi gaib tidak berkutik dibuatnya. Medan elektromagnetik yang dihasilkannya dapat menolak segala energi yang datang. Sehingga, tubuh anda akan steril dan terlindungi.


Batu merupakan bagian dari isi dunia. Setiap bagian dari isi dunia memiliki energi yang berbeda-beda. Begitu juga dengan batu. Energi pada batu pastilah ada sejak batu itu tercipta. Karena, tidak akan tercipta sebuah batu jika tidak energi yang membentuknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar