Minggu, 26 April 2015

Batu Fosil Kayu Kini Paling Banyak Dicari

Batu fosil kayu adalah jenis fosil yang berasal dari kayu, yang terproses selama ratusan bahkan jutaan tahun, dimana kandungan orgnaik pada kayu telah digantikan oleh kandungan mineral tanpa menghilangkan strukturnya. Kini batu fosil kayu banyak dicari, karena dinilai memiliki keunikan dan keindahaan tersendiri dibandingkan dengan jenis batu lainnya.

Setiap orang tentunya memiliki perbedaan tentang jenis batu yang disukainya. Namun, berdasarkan data yang kami dapatkan melalui mesin pencari Google dan Bing, memperlihatkan tingginya minat masyarakat untuk batu fosil ini. Bahkan, beberapa waktu yang lalu pembaca kami sempat menanyakan bagaiman cara merawat batu fosil kayu.

Karena tingginya minat masyarakat untuk memakai batu fosil kayu, tentunya dimanfaatkan para wirausahawan seperti Dodi untuk menjual jenis batu ini. Ia adalah seorang pecinta batu dan juga penjual batu fosil kayu yang berasal dari Pacitan. Selama ini, permintaan yang tinggi untuk jenis batu fosil kayu terdapat di daerah Sumatera, dan Jawa.

Batu Fosil Kayu Kini Paling Banyak Dicari

Pada saat ini, batu fosil kayu tidak hanya dijadikan sebagai pajangan penghias rumah. Namun juga telah beralih fungsi sebagai barang perhiasan. Kini banyak orang yang memakai batu cincin yang berbahan batu fosil kayu. Hal ini ditanggapi positif oleh Dodi. Menurutnya, jika kita memakai batu fosil kayu, tentunya orang-orang yang melihat akan tertarik matanya oleh keunikan dan keindahaan batu tersebut.

Jika dilihat sekilas, sepertinya batu itu adalah kayu. Disini lah letak keunikan dari batu fosil kayu. Orang yang melihat akan bertanya-tanya jika melihat batu ini.

Batu fosil kayu sendiri akan banyak anda temui di negara seperti indonesia, amerika, brazil, dan lain-lain. Usia dari batu fosil kayu tentunya berbeda-beda. Ada yang berusia ratusan, ribuan, bahkan jutaan tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar