Kamis, 02 April 2015

Batu Akik Yang Dapat Menangkal Serangan Gaib

Batu akik tidak hanya dijadikan perhiasan, khasiat yang dipercaya dari batu akik memiliki energi tertenu yang dapat bermanfaat bagi si pemakainya. Kali ini kita akan membahas tentang serang gaib dapat ditangkal hanya dengan memakai batu akik. Jenis batu akik yang dapat menangkal serangan gaib adalah jenis batu badar bes . Sebenarnya banyak jenis lainnya yang mempunyai khasiat yang sama, namun batu badar besi paling cocok bagi anda yang mencari perlindungan dari sihir, santet, gendam, dan lain-lain.

Batu badar besi memiliki kandungan besi yang dominan, kandungan batu yang memiliki medan magnet tersebut disebutkan dapat menangkal serangan gaib yang datang. Serangan gaib tidak akan menyentuh tubuh anda dikarenakan adanya aliran medan magnetik yang kuat mengalir didalam tubuh anda saat memakai batu tersebut.

Batu badar besi, selain bermanfaat untuk menangkal serang gaib, batu tersebut juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Harga batu badar besi sebenarnya relatif murah dibandingkan dengan jenis batu kristal seperti kecubung wulung, tetapi batu badar besi paling disukai oleh mereka yang gemar mengoleksi batu kesehatan.

Batu badar besi atau badar lumut sering kali disebut sebagai batu black jade, namun perbedaan badar besi dengan black jade terdapat pada kandungan magnetnya. Jika black jade non-magnetic sebenarnya ada, tetapi kebanyakan orang menyebut badar besi juga dengan sebutan black jade.


Batu Akik Yang Dapat Menangkal Serangan Gaib


Bagi anda yang ingin mencari jenis batu penangkal serangan gaib, kami rekomendasikan untuk anda memakai jenis batu akik badar besi. Namun kami tidak bisa memastikan bahwa batu tersebut berfungsi untuk tiap-tiap pemakainya. Umumnya, batu badar besi sangat ampuh untuk menangkal serangan gaib. Bukan batu badar besi sebenarnya yang dapat melindungi anda, melainkan Tuhan YME.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar