Rabu, 29 April 2015

Misteri Batu Akik Pembawa Sial Dalam Kehidupan

Sebuah mitos yang beredar di masyarakat menyebutkan bahwa, saat ini sudah beredar sebuah batu akik pembawa sial dalam kehidupan. Tidak ada yang tahu asal usul cerita ini. Awalnya, cerita ini kami dapatkan melalui semua broadcast BBM yang disebarkan beberapa waktu yang lalu.

Selama ini kita mengenal berbagai jenis batu akik pembawa keberuntungan, namun tiba-tiba saja kali ini kami mendengar adanya sebuah batu akik pembawa sial dalam kehidupan. Batu tersebut disebutkan merupakan kesalahan yang dilakukan seorang penambang. Konon katanya, batu yang dimaksud adalah sebuah batu tempat pijakkan Jin.

Sampai saat ini belum ada kejelasan sumber dari informasi ini. Ada dugaan jika aksi ini hanya ingin menurunkan minat pembeli batu akik. Beruntun atau sial hanyalah kehendak yang maha kuasa. Kita sebagai manusia, hanya mampu berdoa dan memohon perlindungannya.

Kabar adanya batu akik pembawa sial memang menyita perhatian banyak orang. Yang membuat kami heran, kenapa sampai saat ini masih ada yang percaya terhadap mitos atau cerita yang tidak jelas asal usulnya.

Misteri Batu Akik Pembawa Sial Dalam Kehidupan


Kabarnya jika dicium, batu tersebut berbau amis atau busuk. Ada yang menyebutkan batu tersebut berwarna merah. Ada lagi yang menyebutkan jika batu tersebut berwarna merah kehijauan dan bila disenter akan terlihat jernih walaupun tampilannya buruk.

Kabar tentang adanya batu akik pembawa sial kami anggap hanyalah hasil kerjaan orang yang mencari sensasi. Kabar adanya batu akik pembawa sial juga sempat di diskusikan disebuah forum batu akik. Bahkan di sebuah grup facebook, kabar tentang adanya batu akik pembawa sial masih menjadi perbincangan hangat.

Salah seorang member dari grup menyatakan kebenaran informasi ini. Ia menyebutkan bahwa dirinya pernah menerima sebuah batu akik gratis dari seorang teman. Namun, saat dipakai ada yang aneh. Beberapa hari setelah dipakai, anaknya  sakit. Setelah anaknya sakit, kini giliran ia yang sakit. Dan kejadiaan tersebut terjadi diwaktu yang sangat dekat.

Lalu ia pergi ke seorang dukun atau ahli supranatural. Sang Dukun menyebutkan kalau batu akik yang ada di jemarinya merupakan pembawa kesialan tersebut. Akhirnya, ia membuang batu akik itu dan tidak lagi memakai batu akik.

Kabar tentang adanya batu akik pembawa sial tidak hanya beredar di BBM, bahkan juga sampai jejaring sosial facebook.

Kabar ini hanyalah untuk menurunkan pamor batu akik. Diharapkan, semua masyarakat yang mendengar kabar ini tidak serta merta percaya begitu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar