Minggu, 26 April 2015

Batu Akik Teratai Hitam Super dan Keistimewaannya

Batu akik teratai kini banyak diincar karena keunikan dan keindahaanya . Salah satunya adalah batu akik teratai hitam . Jika selama ini anda mengenal jenis yang memiliki warna putih , merah , coklat , maka yang berwarna hitam disebutkan paling dicari dibandingkan yang lainnya . Hal ini dikarenakan batu akik teratai hitam memiliki keunikan dan mungkin barangnya sendiri sulit dicari di kota-kota luar Jambi .

Batu akik teratai hitam yang berasal dari Jambi tentunya memiliki keistimewaan dibandingkan yang lainnya . Keistimewaan batu akik teratai hitam jambi , bisa anda lihat pada motif dan warna hitamnya . Selain itu juga , kualitas batu akik teratai hitam yang berasal dari Jambi lebih diakui daripada jenis batu yang sama di daerah yang lain .

Pada saat ini , harga batu akik teratai hitam dijual murah keluar kota . Hal ini tentunya dimanfaatkan oleh para agen , untuk meraup keuntungan yang sebesar-besarnya . Jika dinilai dari kualitas batu akik teratai hitam , sudah sepantasnya batu ini dihargai dengan nilai yang tinggi .

Batu teratai di pasaran memiliki harga yang murah . Hal ini dikarenakan ketatnya persaingan jual beli batu mulia di kalangan masyarakat . Siapa yang bisa menjual batu dengan harga yang lebih murah , akan mendapatkan pesanan yang jauh lebih tinggi . Padahal , nilai seni dan kualitas dari batu akik teratai hitam , sudah sepantasnya dihargai dengan nilai yang sebanding .

Masyarakat Jambi seharusnya bangga dengan kekayaan alam dari daerahnya . Bila perlu , batu teratai menjadi icon daerah ini . Beberapa pergelaran kontes batu akik pun dianggap penting , untuk memperkenalkan kekayaan batu mulia yang berasal dari daerah Jambi .

Batu Akik Teratai Hitam Super dan Keistimewaanya


Jambi sendiri merupakan salah satu daerah di Pulau Sumatera yang menghasilkan batu akik berkualitas . Kurangnya pemasaran dan pengenalan , membuat banyak yang menganggap bahwa batu akik teratai berasal dari daerah lain . Padahal , batu akik teratai hitam yang berkualitas hanya anda dapatkan di daerah Jambi saja .


Berdasarkan penuturan langsung dari orang Jambi yang beberapa hari yang lalu kami tanyai disebuah media sosial , menyebutkan bahwa batu akik teratai dijual murah disana . Harganya hanya sekitar 10 ribu sampai 20 ribu / kilo . Mendengar hal tersebut tentunya kami sangat terkejut . Batu akik indah dengan kualitas bagus dijual dengan harga sangat murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar