Selasa, 21 April 2015

Daftar Batu Akik Terpopuler di Bulan April 2015

Batu akik memang tidak ada habis-habisnya jika dibahas satu persatu. Adanya perubahaan trend yang cepat dikalangan penggemar batu akik, disebabkan semakin mudahnya banyak orang untuk mengakses informasi terkait trend dan perkembangan batu akik di tanah air. Setiap bulannya, kami melihat adanya perubahaan yang cukup dinamis mengingat banyaknya jenis batu akik terpopuler di indonesia saat ini.

Untuk menambah informasi anda terkait batu akik terpopuler untuk bulan ini, kami telah merangkumnya khusus untuk anda pembaca setia blog pengrajin-batu-akik.blogspot.com. Informasi ataupun data yang akan kami sampaikan kepada anda merupakan hasil riset dari team kami tentang minat dan pencarian jenis batu akik terpopuler di bulan ini, berikut beberapa batu akik yang tiba-tiba naik daun dan menjadi bahan perbincangan di seluruh penggemar batu akik di Indonesia.

1. Batu Akik Red Baron atau Red Brown Pacitan

Jenis batu akik berwarna merah darah yang satu ini tiba-tiba saja naik daun beberapa hari yang lalu. Bahkan untuk kata kunci pencarian Batu Akik Red Baron, sudah menembus trending topik di Google beberapa waktu yang lalu. Batu akik red baron menjadi naik daun setelah tersiar kabar bahwa batu ini telah memenangkan sebuah kontes di Jakarta. Selain itu, faktor pendorong batu akik yang cantik ini naik daun adalah kabar atau berita tentang Haji Lulung yang membeli batu akik red baron milik Tommy Soeharto seharga Rp 150 juta.

Daftar Batu Akik Terpopuler Bulan April 2015


Tidak hanya itu saja, Batu Red Baron juga dipakai oleh SBY. Mungkin beberapa faktor diatas yang menyebabkan batu jenis chalcedony yang satu ini naik daun.


2. Batu Black Jade Aceh atau Giok Hitam

Diposisi kedua ada batu black jade atau giok hitam atau giok aswad yang berasal dari Aceh. Beberapa media televisi, cetak, dan online telah meliput tentang batu yang berkhasiat untuk kesehatan ini. Batu ini tiba-tiba saja menunjukkan trend positifnya sejak awal bulan April 2015. Bahkan di daerah Sumatera Selatan, Batu Black Jade kini menjadi bahan perbincangan. Bentuk fisiknya yang hitam pekat, sangat cocok dengan kriteria warna yang disukai oleh para penggemar batu cincin di Indonesia.


Demikian dua jenis batu akik mulia terpopuler di bulan April 2015. Data ini hanyalah versi dari Blog pengrajin-batu-akik.blogspot.com. Disetiap situs pasti menunjukkan data yang berbeda dan tergantung cara untuk mengambil data atau meriset datanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar