Senin, 20 April 2015

Batu Red Baron Naik Daun Setelah Menang Kontes

Batu red baron adalah jenis batu berwarna merah darah yang berasal dari Pacitan, Jawa Timur. Batu red baron saat ini menjadi top pencarian batu akik setelah beberapa waktu yang lalu booming menang kontes di jakarta dan batu akik ini juga dipakai oleh SBY, Tommy Soeharto, dan yang terakhir adalah sosok fenomenal Haji Lulung. Batu red baron merupakan jenis chalcedony pacitan yang populer dan naik daun beberapa bulan terakhir ini di Indonesia.

Sebelumnya kami mendapatkan informasi bahwa sebenarnya kabar harga Rp 150 juta tentang batu akik milik Haji Lulung adalah milik dari Tommy Soeharto. Haji Lulung membeli batu akik milik Tommy Soeharot di sebuah pameran Batu Akik Great Stone Nusantara beberapa waktu yang lalu. Pameran tersebut diselenggarakan di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta .

Tommy Soeharto melelang batu akik red baron miliknya. Pada saat itu para pengunjung juga memberikan tawaran harga lelang batu akik red baron. Setelah beberapa menit, akhirnya batu akik red baron milik Tommy Soeharto ditawar dengan harga Rp 150 juta oleh Haji Lulung. Ternyata tawaran tersebut tidak ada lagi lawannya, sehingga batu akik red baron milik Tommy Soeharto resmi dimenangkan oleh Haji Lulung.

Batu Red Baron Naik Daun Setelah Menang Kontes

Selain warnanya yang terlihat merah darah, batu akik red baron pada saat ini telah menjadi tren di indonesia. Bahkan kabar tentang batu akik red baron sampai terdengar ke pelosok daerah Sumatera. Booming batu akik red baron tentunya ditanggapi positif oleh masyarakat daerah Pacitan. Semoga dengan naik daunnya batu akik red baron, dibarengi semakin naiknya pendapatan masyarakat di daerah tersebut.

Jangan lewatkan: Cara Mengikuti Kontes Batu Akik

Selain dijadikan sebagai barang perhiasan untuk menambah nilai positif pada penampilan anda, Batu akik red baron juga memiliki khasiat dan manfaat yang dipercaya oleh para penggemarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar