Minggu, 26 April 2015

Solusi Untuk Batu Akik Tidak Bisa Mengkilap

Sebelumnya kami mengucapkan mohon maaf kepada pembaca kami yang telah mengirimkan pertanyaan melalui halaman kritik dan saran yang ada di blog ini . Namun sampai saat ini kami belum bisa menjawab semua pertanyaan dikarenakan kurangnya waktu dari author untuk menulis artikel-artikel terbaru tentang batu akik .

Untuk anda para pembaca kami, jangan langsung bertanya sebelum mengecek apakah jawabannya sudah ada . Terkait solusi batu akik tidak bisa mengkilap, beberapa minggu yang lalu sudah kami tuliskan dengan sangat jelas artikelnya . Anda bisa menggunakan kotak pencarian yang ada disudut kanan untuk penggunga desktop, dan kotak pencarian yang ada di bawah untuk pengguna mobile . Ketikkan dengan singkat apa yang ingin anda ketahui . Misalnya untuk kasus ini adalah "Batu akik tidak bisa mengkilap" .

Jika anda ingin mengunjungi blog ini dengan mengetikkan masalah tentang batu akik, anda dapat mengetikkan "Misteri Penampakan" diawal, dan kemudian anda tuliskan masalah yang ingin anda ketahui . Misalnya anda ingin melihat informasi batu kecubung, maka anda ketikkan saja di Google "Batu kecubung misteri penampakan "

Walaupun sudah kami jelaskan secara detail solusi bagaimana mengatasi batu akik tidak bisa mengkilap, namun kami akan jelaskan secara singkat tentang masalah ini kepada pembaca kami . Untuk anda yang baru mengunjungi blog ini, mudah-mudahan informasi ini dapat berguna untuk anda .

Solusi Untuk Batu Akik Tidak Bisa Mengkilap

Batu akik tidak bisa mengkilap dikarenakan struktur dan kandungan lapisan batu yang tidak memiliki mineral kristal yang cukup kuat . Jenis-jenis batu yang sulit mengkilap bisa anda temui untuk batu yang memiliki kekerasan rendah . Batu yang memiliki kekerasan dibawah 3 Skala Mohs, tentunya memiliki masalah dengan proses pengkilapannya .

Solusi Untuk Batu Akik Tidak Bisa Mengkilap


Namun, anda tidak perlu mengukur kekerasan batu anda . Jika cara-cara tradisional sudah anda gunakan seperti menggosok dengan serbuk intan, abu sekam padi, dan lain-lain juga tidak berasil, maka batu anda termasuk dalam golong kategori yang memiliki kekerasan rendah .

Untuk selengkapnya terkait masalah ini, anda dapat menyimak Cara Mengatasi Batu Akik Tidak Bisa Mengkilap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar