Selasa, 21 April 2015

Batu Cincin Akik Yang Cocok Untuk Zodiak Gemini

Bagi anda yang memiliki zodiak gemini , anda yang sering kali disebutkan memiliki sifat dan jiwa dua karakter atau sulit ditebak , kompleks dan kontradiktif . Di sisi yang lain anda memiliki sifat yang mudah dipengaruhi . Bintang ini sendiri dalam rasinya dihubungkan dengan Planet Merkurius, sebuah planet yang melambangkan semangat muda yang membara , dan sering kali hal ini mewakili kebanggaan dan kesalahan yang sering dijumpai pada anak muda.

Ketika anda baik, anda memberikan sesuatu yang terbaik pada lingkungan , pertemanan , keluarga , dan lainnya . Namun ketika anda menjadi seorang yang buruk , anda bisa jauh lebih buruk dari yang diduga semua orang . Keinginan anda yang paling utama adalah membahagiakan seorang anak dan dapat membina keluarga yang berbahagia . Anda sering kali dan sangat suka mengambil sebuah aktifitas baru dengan sangat antusias , namun anda memiliki sifat tidak konsisten . Anda memiliki sifat yang suka dengan tantangan dan hal-hal yang baru . Bagi anda hidup adalah permainan yang harus penuh dengan hiburan . Sosok gemini sering kali sulit dalam mengambil keputusan dan disebutkan merupakan zodiak dengan pemikiran yang tidak panjang .

Seorang yang memiliki zodiak gemini , sering kali menciptakan sesuatu yang bebuat banyak orang melihat anda . Anda juga sangat terkenal menyayangi, sopan, baik, murah hati dan memperhatikan orang-orang disekitar yang mengalami kesusahan . Anda adalah orang yang tidak suka menunggu , mengerjakan sesuatu yang monoton , dan sering kali tidak sabar dalam mengambil keputusan . Kelebihan anda adalah cepat belajar sesuatu namun tidak puas dengan yang sesuatu yang sudah didapatkan . Anda memiliki mimpi yang tinggi dalam menggapai sesuatu dalam hidup .

Batu Cincin Akik Yang Cocok Untuk Zodiak Gemini

Anda memiliki kecerdasan yang tinggi , kemauan yang kuat , dan sering kali tidak puas dengan sesuatu yang sudah didapat . Anda adalah sosok yang suka mengetahui segalanya , walaupun anda sebenarnya adalah sosok yang tidak suka dengan proses belajar mengajar di sekolah . Sering kali orang yang memiliki zodiak gemini mempunyai kemampuan membaca keadaan yang ada disekitarnya . Kemampuannya membaca situasi mampu membuat ia merasa diuntungkan .

Batu Cincin Yang Cocok Untuk Zodiak Gemini

Untuk anda yang memiliki zodiak gemini , berikut daftar batu mulia yang cocok untuk anda :
  1. Chalcedony 
  2. Crystal Carnelian
  3. Tiger Eye

Dari ketiga batu cincin yang ada diatas , ada beberapa lagi yang sebenarnya sangat cocok untuk anda. Batu tersebut adalah jenis yang berwarna merah , batu pandan nanas merah , cempaka merah , akik red raflesia , sulaiman , batu ametis , dan segala jenis batu kecubung , Bacan Chalcedony , dan lain-lain . Batu untuk Zodiak Gemini adalah jenis batu yang penuh warna yang kuat . Untuk jenis batu yang tidak memiliki warna yang kuat , tentu batu tersebut tidak cocok untuk anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar