Kamis, 02 April 2015

Cara Membuat Batu Akik Cepat Tembus Cahaya

Batu akik yang tembus cahaya dinilai memiliki harga yang lebih tinggi daripada yang tidak tembus cahaya. Kekristalan batu merupakan penyebab lapisan batu dapat meneruskan arah cahaya yang datang. Untuk anda yang kebetulan memiliki batu yang tidak tembus cahaya, dan ingin batu anda menjadi tembus cahaya, maka ada hal-hal lain yang harus anda perhatikan. Tidak semua batu memiliki kandungan yang dapat tembus cahaya. Adapaun kekristalan batu dapat dibentuk dengan melakukan perawatan khusus. Tetapi, tidak semua jenis batu memiliki proses pengkristalan yang cepat.

Hanya beberapa kandungan mineral yang dapat membuat batu akik anda tembus cahaya. Salah satunya adalah kandungan mineral Chalcedony yang juga membentuk warna pada batu tersebut. Untuk membuat batu cepat tembus cahaya, tentu kita harus memberikan rangsangan terhadap kandungan mineral yang terdapat pada batu. Untuk membuat batu anda tembus cahaya, rangsangan yang dapat anda berikan adalah tetap menjaga kelembaban terhadap batu. Jangan sampai batu milik anda mengering, kelembaban batu dapat dijaga dengan rajin memberikan air setiap harinya.

Seperti yang sudah jelaskan diawal, untuk membuat batu cepat tembus cahaya, maka anda harus memberikan rangsangan terhada kandungan batu. Salah satunya adalah dengan memberikan minyak yang dapat meresap kedalam batu. Minyak merupakan cairan alami yang dapat memberikan rangsangan terhadap kandungan mineral yang ada didalam batu. Hati-hati mencoba produk-produk yang menjanjikan proses pengkristalan yang cepat, karena untuk mendapatkan kekristalan yang alami, maka anda harus melakukan treatment secara alami.

Beberapa cairan yang menjanjikan proses pengkristalan cepat, nyatanya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Banyak para penggemar batu yang merasa kecewa karena batu miliknya rusak dan bolong-bolong karena merendam dengan cairan tersebut. Merendam dengan minyak, dapat membantu proses pengkristalan dengan cepat. Untuk membuat warna pada batu milik anda menjadi lebih kuat, anda dapat merendamnya dengan air kelapa. Sebelumnya kami telah menuliskan artikel tersebut, untuk itu anda bisa membaca Merendam Batu Akik Dengan Air Kelapa

Untuk membuat batu akik anda cepat tembus cahaya, anda harus rajin memberikan minyak terhadap batu anda. Anda dapat merendamnya atau hanya dengan mengolesi pada permukaannya saja. Beberapa minyak yang kami anjurkan untuk anda gunakan adalah Minyak Duyung, Minyak Jaitun, Minyak Kayu Putih.

Untuk minyak duyung, saya tidak menjamin bahwa minyak tersebut tersedia di daerah anda. Anda dapat menanyakannya kepada penjual bunga kembang atau ditempat yang menjual minyak-minyak dan obat-obatan.

Cara Membuat Batu Akik Cepat Tembus Cahaya

Batu akik memang saat ini sedang menjadi bahan perbincangan di kalangan masyarakat. Animo masyarakat terhadap batu akik sangatlah tinggi. Hal ini dapat terlihat di sebuah sentra kawasan pasar batu akik rawa bening yang memiliki pengunjung ribuan setiap harinya. Kalau begitu, mari kita simak Pasar Batu Akik Terbesar di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar