Selasa, 21 April 2015

Batu Red Baron Pacitan Harga dan Khasiatnya

Batu Red Baron Pacitan Harga dan Khasiatnya Apr 21, 2015 - Batu red baron atau red brown merupakan salah satu jenis batu terpopuler yang berasal dari daerah Pacitan, Jawa Timur. Batu merah pekat seperti darah ini merupakan salah satu yang paling dicari. Para penggemar sangat suka dengan warnanya yang sangat cantik. Batu yang sangat cocok dengan zodiak Scorpio ini, merupakan salah satu jenis batu chalcedony yang masih satu rumpun dengan jenis batu akik red raflesia, cempaka madu, dan lainnya.

Batu red baron atau red brown sendiri merupakan salah satu dari sekian banyak jenis batu akik yang dipakai oleh SBY. Tentunya SBY merupakan salah seorang pecinta dan penggemar batu akik, yang memiliki banyak koleksi batu akik pribadi. Batu akik red baron naik daun setelah memenangkan kompetesisi batu akik yang diselenggarakan di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Selain SBY, batu akik red baron juga dipakai oleh Haji Lulung dan Tommy Soeharto. Batu akik red baron pernah dibandrol dengan harga Rp 150 juta dalam sebuah lelang batu akik. Tentu harga yang sangat fantastis. Untuk harga pasarannya sendiri, batu red baron dibandrol diatas harga Rp 500 ribu.

Khasiat Batu Red Baron atau Red Brown

Batu red baron merupakan jenis batu akik berwarna merah darah menyala dan tentunya memiliki kilauan warna yang cantik apabila terkena cahaya. Batu akik red baron menjadi salah satu jenis batu akik yang kami rekomendasikan kepada yang anda yang memiliki zodiak Scorpio.

Batu Red Baron Pacitan Harga dan Khasiatnya


Berbicara mengenai batu akik, tentunya tidak lengkap bila kita tidak mengetahui khasiat dan manfaatnya bagi si pemakianya. Selain dijadikan sebagai barang perhiasan, batu red baron juga memiliki khasiat. Berikut beberapa khasiat batu red baron yang sengaja kami rangkum untuk anda :
  1. Batu red baron adalah batu ketenangan yang dapat membuat suasana hati terasa damai.
  2. Batu red baron juga dikenal sebagai batu alami yang mampu memberikan efek media terapi kesehatan. Jika anda sering memakai jenis batu yang satu ini, maka peredaran darah yang ada didalam tubuh akan semakin lancar.
  3. Batu red baron merupakan jenis batu yang berwarna merah darah yang cocok untuk mereka yang memiki zodiak scorpio.
  4. Batu red baron adalah salah satu dari sekian banyak jenis batu yang digunakan dalam pengobatan alternatif menggunakan batu mineral yang disebut Lithotherapy.
  5. Batu red baron juga bermanfaat mengatasi depresi. Warna merah telah diuji sebagai warna yang mampu menurunkan tingkat stres dan dapat membuat hati tenang.
  6. Batu red baron juga bermanfaat untuk anda yang mengidap penyakit asam urat. Dengan memakainya sesering mungkin, anda akan melihat dan merasakan perbedaannya.

Demikian beberapa khasiat dan manfaat dari batu red baron atau red brown yang telah kami kumpulkan dari beberapa sumber. Batu red baron hanyalah segilintir jenis batu mulia kekayaan bangsa indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar