Sabtu, 11 April 2015

Batu Akik Yang Ampuh Mengobati Penyakit

Batu akik selain dijadikan sebagai perhiasan , sejak lama juga dipercaya memiliki khasiat sebagai media pengobatan alternatif . Batu akik disebutkan memiliki energi cakra yang baik bagi keadaan tubuh manusia . Baik itu didalam , maupun diluar tubuh . Lain kali kita akan membahas hal tersebut satu persatu , namun kali ini kita akan membahas bagaimana batu akik dapat dijadikan sebagai media pengobatan alternatif dari berbagai penyakit .

Berdasarkan penelitian bahwa sebenarnya batu akik menghasilkan sebuah getaran elektromagnetik . Saat getaran elektromagnetik mengalir ketubuh , energi tersebut merespon partikel-partikel air sehingga membuat sirkulasi mikro yang ada didalam tubuh anda menjadi lancar . Metode dan teknik pengobatan menggunakan kristal dan batu mineral lainnya disebut Lithotherapy . Energi batu berasal dari struktur kandungan mineral dan memori atom . Hampir sama seperti yang dibuktikan oleh Jacques Benveniste seorang imunolog dari Prancis telah membuktikan tentang memori air .

Batu Akik Yang Ampuh Mengobati Penyakit
Cak Lontong Hobi Mengoleksi Batu Akik
Batu akik di kalangan masyarakat dikenal sebagai batu magis . Magis dalam penafsiran kebanyakkan kalangan adalah batu yang memiliki energi . Energi tertentu yang tentunya berkhasiat bagi si pemiliknya . Mudahnya saat ini orang mengecap syrik atau di cap melanggar agama tentang mempercayai energi pada batu , dikarenakan kurangnya pengetahuan mereka mengenai batu tersebut . Memakai batu akik untuk media terapi kesehatan sama sekali bukanlah syirik .


Syrik adalah menduakan keesaan Tuhan . Tentu jika anda menyembah batu dan mempercayai batu dapat menolong anda , maka hal itu lah yang disebut syirik . Tetapi jika anda percaya batu sangat baik untuk kesehatan dan menyerahkan hasilnya kepada sang Illahi , maka tidak ada argumen yang menyatakan anda adalah seorang yang syirik .

Jenis Batu Yang Ampuh Mengobati Penyakit

Sebenarnya segala jenis batu akik dan batu mineral lainnya dapat dijadikan sebagai media pengobatan alternatif . Namun kami akan membeberkan kepada anda jenis batu yang paling ampuh untuk mengobati penyakit dan telah dibuktikan oleh banyak orang .
  1. Batu Black Jade Aceh 
    Black Jade dengan kualitas terbaik kabarnya berasal dari Desa Gayo , Aceh . Black Jade merupakan batu kesehatan yang dapat anda jadikan sebagai media terapi dari berbagai penyakit. Black Jade Aceh yang super dapat dites  dengan segelas air yang berisi tetesan obat betadine . Jika batu black jade super diteteskan , maka air akan kembali jernih seperti tidak ada tetesan betadine . Untuk lebih lengkapnya , anda dapat menyimak Batu Black Jade Aceh Harga  dan Khasiatnya
  2. Batu Bacan Jahanam Maluku
    Diposisi kedua ditempati oleh Batu Bacan Jahanam yang berasal dari Maluku . Batu berwarna hitam pekat ini dibandrol dengan harga yang sangat tinggi . Disebutkan bahwa batu bacan jahanam sangat baik untuk kesehatan . Salah satu khasiatnya yang paling terbutki adalah dapat mengobati sakit perut dan dapat dijadikan obat terapi khusus dewasa bagi anda yang mengalami masalah hubungan ranjang . Untuk lebih jelasnya , anda dapat menyimak Batu Bacan Jahanam Harga dan Khasiatnya
Demikian artikel singkat mengenai batu akik yang ampuh mengobati penyakit . Sebenarnya sangat banyak jenis batu yang dapat dijadikan sebagai media terapi kesehatan . Namun , kedua batu diatas adalah satu yang paling populer untuk digunakan sebagai obat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar