Selasa, 21 April 2015

Cara Mengetes Batu Black Jade Yang Asli

Batu black jade kini merupakan jenis yang paling banyak dicari para penggemar di seluruh Indonesia. Batu hitam pekat dengan warna hijau apabila disenter merupakan jenis batu giok hitam yang juga sangat berkhasiat untuk kesehatan tubuh si pemakainya. Energi dari Batu Black Jade disebutkan mampu menjaga metabolisme tubuh. Batu ini sendiri memiliki kandungan mineral yang mengandung anti-oksidan yang tinggi.

Berdasarkan email yang masuk kepada kami, ada seseorang yang menanyakan cara untuk mengetahui atau mengetes batu black jade yang asli dan benar-benar ampuh untuk kesehatan. Apalagi saat ini, banyak pihak yang memanfaatkan boomingnya batu black jade untuk keperluan bisnis dengan menjual barang-barang yang palsu. Di artikel sebelumnya, kami telah menjawab pertanyaan dari pembaca yang menanyakan perbedaan batu black jade dengan yang sejenisnya.

Cara Mengetes Batu Black Jade Yang Asli


Untuk mengetes batu black jade, ada cara unik yang bisa anda lakukan dirumah. Beberapa waktu yang lalu, kami telah mengetes batu black jade aceh dengan tips dan trik sebagai berikut :
  • Persiapkan sebuah air didalam gelas
  • Teteskan betadine sampai air benar-benar terlihat berwarna merah
  • Setelah itu, Aduk air yang berisi betadine. Hingga betadine benar-benar tercampur semuanya.
  • Masukkan batu black jade anda didalam gelas yang berisi air yang tercampur betadine.
  • Tunggu dan biarkan selama satu malam.
Jika batu black jade anda adalah yang asli dan mampu memberikan media terapi kesehatan, maka air yang ada didalam gelas akan terlihat bening kembali seperti tidak tercampur dengan betadine. Cara ini telah kami buktikan sendiri.


Demikian artikel cara mengetes batu black jade yang asli menggunakan betadine. Cara ini merupakan informasi yang kami dapatkan melalui orang aceh sendiri. Beliau menyebutkan bahwa Black Jade benar-benar ampuh untuk mengobati segala penyakit. Cukup rendam dengan air dan air bekas rendamannya diminum, dapat menjadi obat berbagai penyakit. Anda tidak percaya? Cobalah untuk membuktikannya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar