Jumat, 03 April 2015

Batu Badar Emas Raja Ampat Papua Barat

Batu badar emas adalah jenis batuan mineral yang mengandung logam emas didalamnya. Batu akik yang berasal dari Raja Ampat yang terletak di Provinsi Papua Barat, saat ini menjadi paling banyak dicari banyak orang. Batu Badar Emas yang berasal dari Papu memang memiliki harga yang mahal, terlebih lagi memiliki corak emas membentuk motif yang unik .

Batu Badar Emas bisa mencapai harga 25 juta rupiah bila sudah berbentuk batu cincin. Tentu harga yang sangat pantas mengingat batu tersebut adalah jenis yang langka dan super. Pada minggu ini, Batu Badar Emas Papua merupakan jenis batu yang banyak membuat penggemar batu cincin di seluruh indonesia penasaran. Salah satunya adalah Wahyu, seorang penggemar batu akik yang berasal dari Manado. Berdasarkan percakapan kami disebuah forum batu akik, ia sampai saat ini masih berusaha untuk mendapatkan jenis Batu Badar Emas Papua yang asli.

Adapun ciri-ciri dari Batu Badar Emas yang asli menurut beliau adalah memiliki kandungan emas mentah asli. Jika terdapat kandungan emas didalam batu tersebut, maka bisa dipastikan bahwa batu tersebut adalah batu yang asli. Untuk mengetahui dan mengeceknya, kita bisa pergi ke toko mas yang dekat dari rumah kita.

Batu Badar Emas Raja Ampat Papua Barat

Wahyu sendiri telah menyiapkan dana yang cukup banyak untuk bisa mendapatkan batu badar emas incarannya. Menurutnya, Batu badar emas harus dimiliki oleh para kolektor batu akik dimanapun berada, mengingat kelangkaannya dan keunikannya. Batu badar emas memiliki ciri-ciri warna abu-abu, gelap, dan terlihat kilauan serbuk emas didalam batu tersebut.

Sebelumnya kami telah menuliskan informasi tentang harga batu badar emas yang menembus angka 250 juta jika dalam bentuk bongkahaan sebesar genggaman tangan.

2 komentar:

  1. Aku ingin menawarkan badar emas gan siapa yg butuh silahkan hubungi saya di nomor ini. 089630777459

    BalasHapus
  2. AKU ADA BATU SERBUK EMAS BERAT YA 1KG..BAGI YANG ADA MINAT NI NO HP KU YA.082166996991

    BalasHapus