Senin, 13 April 2015

Jenis Batu Bacan Yang Digunakan Untuk Kesehatan

Batu bacan memang dikenal sebagai batuan yang indah. Keindahaan dari batu bacan membuat harganya pun saat ini kian melambung tinggi. Beberapa jenis batu bacan yang terkenal saat ini adalah jenis batu bacan palmea, doko, dan obi. Tetapi, ada satu lagi jenis batu bacan yang mungkin belum dikenal luas oleh kebanyakan pecinta batu mulia, jenis batu bacan ini adalah batu bacan Jahanam. Batu Bacan Jahanam adalah jenis batu yang berkhasiat mengobati penyakit.

Batu Bacan Jahanam mengisi daftar jenis batu yang paling berkhasiat untuk kesehatan. Selama ini kita mengenal batu giok yang telah lama dijadikan sebagai batu media terapi kesehatan. Saat ini sudah banyak orang yang membuka praktik pengobatan dengan menggunakan batu kristal dan batu mineral lainnya. Pengobatan menggunakan batu kristal dan batu mineral lainnya disebut sebagai Lithotherapy.

Batu Bacan Jahanam disebutkan sangat ampuh untuk mengobati penyakit. Seperti diare, darah tinggi, rematik, penyakit lambung, dan lainnya. Yang paling menarik, Batu Bacan Jahanam juga digunakan untuk mereka para Pasutri yang mengalami masalah terkait hubungan ranjang. Cukup memakainya atau merendamnya kedalam segelas air, kemudian meminumnya, dipercaya dapat mengatasi segala penyakit yang ada didalam tubuh anda.

Jenis Batu Bacan Yang Digunakan Untuk Obat

Harga dari Batu Bacan Jahanam sangatlah fantastis. Batu Bacan Jahanam di pasaran dibandrol dengan harga jutaan rupiah. Untuk small size batu cincin, dihargai jutaan rupiah bagi penggemarnya. Batu Bacan Jahanam sempat memenangkan beberapa kompetisi batu akik lokal, sehingga nama batu bacan jahanam saat ini mulai menjadi trend di kalangan para penggemar dan penggiat batu mulia di indonesia.

Untuk anda yang tertarik mengetahui lebih lanjut mengenai batu bacan jahanam, anda dapat membaca artikel Batu Bacan Jahanam Harga dan Khasiatnya

Indonesia merupakan negara yang kaya akan jenis-jenis batu akik mulia. Indonesia diklaim sebagai negara penghasil batu akik dengan jenis terbanyak di dunia. Batu akika atau Agate ( orang luar negeri menyebutnya ) sangat terkenal disana. Beberapa penggemar batu mulia seperti di negara seperti Australia, Jepang, Eropa, Amerika, sangat suka mengoleksi batu akik yang berasal dari Indonesia. Disebutkan bahwa batu akik yang berasal dari Indonesia memiliki kualitas dan keunikannya tersendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar