Senin, 13 April 2015

Harga Batu Akik Sungai Klawing Semakin Naik

Batu akik sungai klawing adalah jenis agate yang memiliki keunikan dari sisi motif dan warnanya. Batu akik sungai klawing memiliki variasi warna yang lebih beragam. Salah satunya adalah warna hijau. Kita ketahui bahwa orang indonesia sangat suka dengan jenis batu mulia yang berwarna hijau. Selain hijau, jenis batu panca warna klawing juga dilihat mengalami peningkatan harga yang cukup signifikan.

Setelah beberapa bulan yang lalu batu akik sungai klawing naik daun dan terkenal di kalangan para penggemar batu cincin, karena ciri khas dan keunikannya, membuat banyak orang yang penasaran akan keindahan dari batu akik sungai klawing. Dengan semakin banyaknya penggemar batu cincin yang penasaran, membuat permintaan dari batu ini diberbagai daerah semakin tinggi. Dengan permintaan yang semakin tinggi, mengakibatkan harganya pun semakin naik dari minggu ke minggu.

Selain keunikan dan keindahaannya, tersiar kabar jika Batu Akik Sungai Klawing memenangkan sebuah kompetisi IGC-Se Asia Tenggara. Kabarnya, batu akik yang memenangkan kompetisi bergengsi tersebut memiliki corak atau motif gambar pada permukaan batunya. Dengan beredarnya kabar jika batu akik sungai Klawing memenangkan kompetisi, membuat banyak penggemar batu cincin yang tertarik untuk datang ke daerah Sungai Klawing, Purbalingga.


Harga Batu Akik Sungai Klawing Semakin Naik


Untuk jenis Batu Panca Warna Klawing saja, harganya dapat mencapai Rp 800 ribu dalam bentuk liontin. Jika dalam bentuk batu cincin, harga normal pasarannya saat ini mencapai Rp 300 ribu. Untuk jenis batu cincin unik memiliki motif, dapat dibandrol dengan harga mencapai jutaan rupiah.  Sebelumnya, batu akik sungai klawing sama sekali tidak memiliki pasaran harga karena dianggap batu akik biasa. Data ini kami dapatkan melalui situs perbandingan harga di indonesia. Sehingga anda tidak perlu khawatir jika data kami tidak menunjukkan keakuratannya.

Batu akik sungai klawing merupakan asli bebatuan yang berasal dari Kabupaten Purbalingga, Indonesia. Sudah sepantasnya saat ini kita bangga memakai batu akik yang berasal dari daerah kita. Kalau bukan kita siapa lagi, dan kalau bukan dari sekarang kapan lagi. Kami berharap agar para pecinta batu akik di Indonesia, semakin bertambah. Dengan semakin bertambahnya para pecinta batu akik, tentunya akan menciptakan iklim ekonomi bisnis yang cerah di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar