Minggu, 26 April 2015

Manfaat dan Cara Menguburkan Batu Cincin di Tanah

Batu cincin kristal atau tembus cahaya memiliki energi alami yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, semangat, dan hati anda. Energi alami ini bisa saja berkurang dalam beberapa waktu karena pemakainnya yang terlalu sering. Energi tersebut tentunya bisa anda dapatkan kembali dengan salah satu metode yaitu menguburkannya didalam tanah.

Jenis batu kristal, telah lama dipakai sebagai media terapi kesehatan fisik dan mental. Pengobatan alternatif dengan menggunakan batu kristal dan jenis batu mineral lainnya disebut Lithotherapy. Lantas bagaiman cara mengisi kembali energi alami yang ada didalam sebuah batu kristal.

Untuk motode yang yang pertama adalah menguburkannya didalam tanah. Bumi menghasilkan sebuah energi yang berasal dari dalam tanah. Tanah dipercaya memiliki kandungan yang baik untuk batu.



Kenapa sangat baik, karena saat sebuah bongkahaan batu mulia didapatkan, biasanya mereka berasal dari tanah. Untuk jenis yang berasal dari air, tentu memiliki kekurangan dibandingkan yang berasal dari tanah, walaupun banyak kita temui jenis batu intan yang berasal dari air.

Cara Menguburkan Batu Cincin di Tanah

Anda dapat menguburkan beberapa hari untuk mengembalikan energi dari batu milik anda. Batu milik anda perlu di cas, karena energi yang ada didalam batu sudah diserap oleh tubuh anda. Untuk mengembalikan energi tersebut, salah satu metodenya adalah dengan menguburkan batu kedalam tanah.

Yang harus anda lakukan hanyalah menguburkannya sampai benar-benar tertutup dengan tanah. Tunggu sampai seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jika batu tersebut anda kubur didalam tanah, maka energi yang ada didalam batu akan kembali seperti semula. Energi tersebut tentunya  berasal dari alam tanpa ada Jin atau yang lainnya.

Informasi ini kami dapatkan melalui sebuah situs gemstone populer di dunia. Anda boleh saja tidak percaya, tetapi apa salahnya mencoba. Dan coba rasakan sensasinya setelah anda menguburkan batu cincin milik anda didalam tanah.


Tips : Ingat atau tandai tanah dimana anda mengubur batu cincin tersebut. Anda dapat mengubur di tanah halaman rumah, pot bunga, dan tempat-tempat lainya. Ingat dimana anda mengubur, dan jangan beritahukan kepada orang lain jika anda mengubur batu cincin di dalam tanah. Jika tidak, mungkin saja batu cincin anda akan hilang, dan anda akan melubangi banyak tanah di halaman rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar